International Media

Selasa, 29 November 2022

Selasa, 29 November 2022

Di Maria Setia Bersama Juventus

Angel Di Maria, Pemain Juventus.

TURIN – Angel Di Maria mengaku ingin kembali merumput di klub pertamanya, Rosario Central. Namun, rencana itu tidak akan diwujudkannya di Januari nanti. Winger veteran Juventus itu menegaskan, dirinya berencana memenuhi kontrak setahun yang telah disepakati dengan Juventus.

Di Maria menjalani musim debut yang kurang stabil setelah direkrut Juventus secara gratis pada bursa musim panas lalu. El Fideo menunjukkan penampilan menjanjikan setelah mengemas satu gol dan empat assist dalam tujuh pertandingan pertamanya.

Tapi, momentum positif tersebut mesti terhenti karena Di Maria  mengalami cedera yang membuatnya masuk ruang perawatan. Bintang sepakbola Argentina itu menderita cedera otot di tengah kekalahan 0-2 dari klub Israel Maccabi Haifa di Liga Champions pada dua pekan lalu.

Dalam wawancara Angel Di Maria dengan CONMEBOL tidak lama usai Juve tersingkir di fase grup usai kandas 3-4 di markas Benfica, ia mengungkapkan niatnya untuk pensiun di Rosario Central.

Pesepakbola berusia 34 tahun itu lantas dihubung-hubungkan dengan kepulangan ke Argentina di bursa Januari nanti.  Namun ia memberikan klarifikasi terkait rumor yang berkembang.

 “Saya  tidak terbiasa memberikan penjelasan ketika saya membaca kebohongan-kebohongan ini, tapi sekarang waktu untuk melakukannya. Saya tidak tahu siapa yang menemukan rumor-rumor bahwa saya akan pergi di Januari, pernyataan-pernyataan yang anda baca dan dengar yang mana saya akan pensiun di Rosario Central baru-baru ini, itu adalah pernyataan yang sudah kubuat sejak pertama kali saya bermain di sini di Eropa pada 2007,” tulis Di Maria di akun Instagram-nya.

Ia meminta semua pihak untuk menghentikan semua rumor yang tidak jelas asalnya. “Itu bukan berarti saya ingin pergi sekarang, atau pun pada Januari. Tolong berhentilah membuat-buat berita. Saya sangat bahagia berada di klub hebat ini, sangat bahagia di kota ini, dan ketika saya bugar lagi saya akan memberikan kemampuan terbaiku,” tandasnya.***

Vitus DP

Komentar