International Media

Sabtu, 1 Oktober 2022

Sabtu, 1 Oktober 2022

Dewan Pengurus Yayasan Bumi Katulistiwa Berikan Penghormatan ke Ibu Mertua Tokoh Pendiri  Bongky Purnama

Prosesi pemberian penghormatan.

JAKARTA–Ketua Umum YBK (Yayasan Bumi Khatulistiwa) Pui Sudarto dan Ketua Pembina Amin Supriyadi serta Sekjen Marcus Bun, Kamis (14/4) lalu melayat sekaligus memberikan penghormatan kepada Mendiang Ny.  Zen Bong Kap Lan, ibu mertua dari Tokoh Pendiri YBK Bongky Purnama, bertempat di Rumah Duka Grand Heaven Lt.2 Room 215, Pluit, Jakarta.

Foto bersama usai memberikan penghormatan.

          Ny. Zen Bong Kap Lan wafat pada hari Selasa (12-04-2022) pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Tzu Chi (Tzuchi Hospital Pantai Indah Kapuk) dalam usia 89 Tahun.

Jenasah disemayamkan di Grand Heaven, Lantai 2 ruang 215 dan akan dikremasi pada Minggu(17/4/22) di lt.5, Grand Heaven, berangkat pukul 09.00 WIB.

          Dalam penghormatannya, mewakili para anggota Yayasan Bumi Khatulistiwa, Pui Sudarto menyampaikan duka yang mendalam, seraya mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan dan almarhumah ditempatkan di tempat yang mulia.

Keluarga dari Bongky Purnama.

          Atas nama keluarga, Bongky Purnama juga menyampaikan penghormatan dan rasa terima kasih telah mendoakan Ibunda mertua terkasih yang telah wafat.

          Usai memberikan penghormatan, jajaran pengurus lain seperti Fong Gunardi Frans, Liu Sin Fa dan anggota yang hadir berfoto bersama demikian juga pihak keluarga. bam

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga