Tuesday, 16 April 2024

Search

Tuesday, 16 April 2024

Search

Dewan Pengurus Perkumpulan Husada Gelar Gathering Imlek 2023

RS HUSADA RAIH AKREDITASI PARIPURNA BINTANG LIMA

JAKARTA—Jajaran pimpinan dan pengurus Perkumpulan Husada menyelenggarakan Gathering Imlek 2023 di Restoran Sun City, Jakarta, Rabu (1/2).

         Acara dihadiri oleh jajaran dewan pengurus yaitu Siang Hadi Widjaja (Ketua), Tan Adi Pranata (Wakil Ketua), Muljadi Budiman (Sekretaris), Johannes Susanto (Bendahara), Firman S Tjandra (Anggota), Hadi Cahyadi (Anggota), Siang Rorimpandey (Anggota).

Dewan pengurus dan dewan pengawas Perkumpulan Husada.

         Kemudian jajaran dewan pengawas Winanto Wiryomartani (Ketua), Wim G Gobel (Anggota), Adil Djajakesukma (Anggota), Ang Kok Bin (Anggota), Dharmadi Budiman (Anggota) dan Wim G Gobel (Anggota).

         Selain itu jajaran direksi Rumah Sakit Husada Dr Erani (Direktur), Tedjo C (Direktur Keuangan), Dr Hari Sutanto (Direktur Medis), Dr Ricca (Direktur Non Medis) dan Dr Mari Inggrid (Komite Kesehatan).

Dewan pengurus dan dewan pengawas Perkumpulan Husada berfoto bersama direksi dan manajemen Rumah Sakit Husada.

         Dalam kata sambutannya, Ketua Perkumpulan Husada Siang Hadi Widjaja menyampaikan ucapan selamat tahun baru Imlek dan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus dan manajemen Rumah Sakit Husada yang selama ini sudah menjalankan yayasan dan rumah sakit dengan baik.

         Siang Hadi Widjaja juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan panti jompo dan semua staf medis atas perhatian, kepercayaan, dan dukungan mereka untuk perawatan panti jompo.

Dewan pengurus dan dewan pengawas Perkumpulan Husada berfoto bersama direksi dan manajemen Rumah Sakit Husada.

Pada kesempatan itu juga Siang Hadi Widjaja menyampaikan bahwa Rumah Sakit Husada belum lama ini meraih akreditasi paripurna bintang lima dari Kementerian Kesehatan.

“Ini merupakan kebanggaan bagi kita dan saya berharap prestasi baik ini bisa dipertahankan dan perlu ditingkatkan lagi,” ujar Siang Hadi Widjaja. ***

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media