Tuesday, 03 October 2023

Tuesday, 03 October 2023

Desainer Muda Ikut Semarakkan Anniversary ASRI

Desainer muda Selena Kesia Pramana (kedua dari kanan) dan Adianto Salim (ketiga dari kanan) berfoto bersama pimpinan Vinoti Living Halistya Pramana dan pimpinan Majalah Asrinesia Sri Murdiningsih Sunardi.

JAKARTA—9 Februari 2023 bertepatan dengan Hari Pers Nasional, adalah juga hari ulang tahun ke-40 bagi penerbitan Majalah ASRI (1983) yang kemudian terus berkembang menjadi Majalah Indonesia Asri – ASRINESIA (2017) sampai sekarang.

         Merayakan HUT ke-40, Majalah Asrinesia menggelar Anniversary ASRI berjudul “SOLAR CULTURE ASRI’s 40 years CELEBRATION OF GLORY”, di gedung Vinoti Living, Jakarta, Kamis (9/2).

         Pada perayaan ulang tahunnya itu,  Majalah ASRINESIA memberikan penghargaan kepada tujuh orang mitra setia yang berjasa, yaitu Budi Adelar Sukada, Yori Antar, Jacob Gatot Sura, Diana Nazir, Hidajat Endramukti, I Nyoman Miyoga dan Adhi Nugraha.

Selena Kesia Pramana (tengah) memperlihatkan karya desain yang ditampilkan dalam Anniversary ASRI.

         Penghargaan juga diberikan kepada mitra perusahaan yaitu Depo Bangunan, Kenari Djaja dan Vinoti Living.

         Desainer muda Selena Kesia Pramana dan Adianto Salim turut menyemarakan Anniversary ASRI tersebut. Keduanya menampilkan karya desainer di show unit Vinoti Living yang menjadi lokasi acara.

         “I love being creative, and enjoy creating beautiful design”, begitu ungkap Selena Kesia Pramana, yang lulusan Interior Architecture And Design dari Academy of Art University, San Francisco.

         Selena bekerja sama membuat desain interior beberapa proyek dan show unit dari Vinoti Living.

Desainer muda ini menyadari potensi pasar Indonesia yang besar, ditambah keinginannya untuk berkreasi yang menjadi alasannya membuat ‘koleksi Milan’. 

“To create and bring new vibes” ke dalam koleksi Vinoti Living adalah mottonya saat membuat koleksi Milan yang elegan, fresh look, trendi dan abadi.

         Sementara desainer muda lainnya Adianto Salim, mempersembahkan instalasi dekorasi interior sebagai representasi semangat dan mimpi Asrinesia mewujudkan negeri Indonesia yang kaya akan karya seni untuk bersaing di kancah internasional.

         Menghadirkan koleksi furnitur dan aksesori Vinoti Living, Adianto Salim menampilkan semarak Indonesia Tropis. ***

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media