Friday, 19 April 2024

Search

Friday, 19 April 2024

Search

Depay Diisukan Diminati Inter

Memphis Depay, Pemain Barcelona.

BARCELONA– Masa depan Memphis Depay terus dirumorkan. Terbaru  ia dikabarkan sedang menuju ke Inter Milan dari Barcelona. Namun,  kuasa hukum sang pemain, Sebastien Ledure, menegaskan tidak ada negosiasi.

Depay memang tak pernah mendapatkan posisi di tim utama selepas Ronald Koeman dipecat. Bahkan Barcelona sejak awal musim ini berusaha menjualnya,  tetapi mantan pemain Manchester United itu tetap berusaha bertahan.

Kini berkembang rumor lain bahwa Depay dikaitkan dengan Inter, bahkan ada negosiasi pertukaran potensial dengan Joaquin Correa.

Dilansir dari AS, pelatih Barcelona Xavi Hernandez menolak kesepakatan pertukaran pemain. Ledure juga telah mengonfirmasi bahwa tidak sedang dalam pembicaraan dengan Nerazzurri.

“Tidak ada negosiasi yang sedang berlangsung untuk Memphis bergabung dengan Inter. Saya dapat menyangkal semuanya, itu bukan sebuah kemungkinan yang sedang kita diskusikan,” kata Ledure.

Depay telah mencetak satu gol dalam empat penampilannya bersama Barcelona musim ini. Pemain berusia 28 tahun itu bergabung ke Barcelona dengan status bebas transfer dari Lyon pada musim panas 2021.

Hanya dia sulit bersaing dengan para pemain lainnya di Tim Katalan seperti Ferran Torres, Ansu Fati,  Raphinha, Robert Lewandowski.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media