Dandim 1207/BS Pontianak Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-12 Kun Dian Ri Bao

Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, Kasdim 1207/BS Letkol Arm M Rofiq, Direktur Utama PD Indo Budi Iskandar Ng, berfoto bersama General Manager Kun Dian Ri Bao Yoseph Setiawan Pimpinan Redaksi Pontianak Post Group.

PONTIANAK—Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1207/Berdiri Sendiri (BS) Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.IP, MM didampingi Kasdim 1207/BS Letkol Arm M Rofiq dan Direktur Utama PD Indo yang juga Pelanggan Setia Kun Dian Ri Bao Budi Iskandar Ng, Kamis (8/7) lalu mengunjungi Kantor Redaksi Kun Dian Ri Bao. 

Kehadiran Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.IP, MM di Kantor Redaksi Kun Dian Ri Bao disambut hangat General Manager Kun Dian Ri Bao Yoseph Setiawan dan Pimpinan Redaksi Pontianak Post Group.

Tujuan kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi dengan Pontianak Post dan Kun Dian Ri Bao. “Terima kasih atas kunjungan Dandim 1207/BS di Redaksi Kun Dian Ri Bao,” ucap Yoseph Setiawan.

General Manager Kun Dian Ri Bao Yoseph Setiawan menyerahkan buletin HUT ke-20 Kun Dian Ri Bao kepada Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan.

Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.IP, MM sangat terkesan dengan kehadiran koran berbahasa Mandarin di Indonesia. Khususnya di Provinsi Kalbar.

“Ini satu-satunya koran berbahasa Mandarin di Indonesia. Khususnya di Kalbar,” puji Jajang Kurniawan saat melihat dari dekat proses pengetikan bahasa Mandarin di Redaksi Kun Dian Ri Bao.

Disamping itu, Dandim 1207/BS Jajang Kurniawan juga mengimbau kepada masyarakat Kota Pontianak agar peka dan peduli dengan kondisi Kota Pontianak yang saat ini sudah masuk dalam Zona Merah Covid-19. Sehingga masyarakat yang tidak ada keperluan disarankan tidak keluar rumah.

“Kami menyarankan masyarakat yang tidak ada keperluan, tidak usah keluar rumah dulu. Tetap di rumah saja. Saat ini, Kota Pontianak masuk zona merah Covid-19,” pungkasnya. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp