International Media

Sabtu, 21 Mei 2022

Sabtu, 21 Mei 2022

Conte Ingin Datangkan Bastoni

Alessandro Bastoni, Pemain Inter Milan.

LONDON – Antonio Conte berjuang membangun skuad Tottenham Hotspur yang tangguh. Maka, syarat utama adalah memiliki pemain yang mumpuni. Musim panas nanti siap belanja, target utama adalah  mendatangkan bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Conte  memang butuh waktu membeanahi Tottenham Hotspur. Dua pemain baru sudah didatangkan di musim dingin lalu, keduanya pemain Juventus yakni Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski.

Keduanya langsung jadi pilihan utama. Kulusevski mampu langsung nyetel di Liga Inggris, tiga gol dan enam assist dikemasnya dari 11 laga. Dilansir dari Calciomercato, Conte sudah mengincar pemain baru untuk bursa musim panas nanti.

Bastoni merupakan bek tengah Inter Milan, usianya masih 22 tahun. Ketika musim lalu melatih Inter, Conte begitu mempercayakan Bastoni dan sang pemain mengaku begitu berkembang dengan polesan Conte.

Sang pemain masih terikat kontrak sampai tahun 2024 bersama Inter Milan. Harganya di pasaran ada di angka 60 juta Euro atau setara Rp937 miliar. Inter Milan dirumorkan juga mau cari bek baru, yakni Gleison Bremer. Maka, beberapa pemain akan dikorbankan demi dapat modal belanja.

Saat ini  Hotspur berhasil bertengger di posisi empat klasemen Liga Inggris. Terbaru, Tottenham berhasil menang 4-0 saat bertandang ke markas Aston Villa, Sabtu (9/4) malam WIB lalu.

“Ini adalah kemenangan besar bagi kami, terutama setelah rival Anda bermain dan kalah: Wolverhampton, Manchester United dan Arsenal. Pada saat ini Anda mulai merasakan darahnya. Penting pada saat ini untuk tidak gagal. Kami banyak bekerja pada mentalitas dan para pemain memberi saya kepuasan,” kata Conte, yang dikutip dari Reuters.

Tottenham di posisi keempat dengan 57 poin dari 31 laga. Arsenal mengikuti dengan 54 poin dari 30 pertandingan, West Ham di posisi keenam dengan 51 angka, MU ketujuh (51 poin) dan Wolves di urutan kedelapan dengan 49 poin.***

Vitus DP

Komentar

Baca juga