Monday, 26 February 2024

Search

Monday, 26 February 2024

Search

City Light Church Selenggarakan Perayaan Natal

Candle Light mengajak tiap orang apapun agamanya dan latar belakangnya menikmati terang dan anugerah Tuhan.

JAKARTA—-City Light Church (CLC) yang berada di Gedung O.T., kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (3/12) mengadakan perayaan Natal. Acara dimulai dengan puji – pujian dan dance performace, yang memukau penonton.

Pdt. Jason Budiprasetya membawakan Renungan.
Lara penari line dance memeriakan acara Natal.

Kemudian Renungan dibawakan oleh Pdt. Jason Budiprasetya, diambil dari Lukas 15 : 11-36, menceritakan seorang ayah mempunyai dua orang anak.

Dia menyediakan rumah lagi anaknya, tapi dia sendiri terbilang dan tidak punya ruang, persis seperti seorang ayah yang tidak punya waktu untuk anaknya, apa yang dia lakukan?.

City Light Church bersama para mc dan pemain musik.
Foto bersama dengan Pendeta.

Anaknya diberi uang dan fasilitas untuk mendapatkan untuk cinta  sang Ayah. Anaknya pergi dan tidak pulang-pulang, dia menunggu di depan pintu dan menanti kapan anaknya pulang.

Club golf tampil mengajak mereka yang suka bermain golf.
Blak-blakan, sebuah club media untuk membangun persahabatan dan leadership yang kuat.

Banyak anak yang hilang dan dunia sekuler maupun Gereja suka memberikan tempat bagi anak-anak yang hilang. Tapi tidak banyak yang tersedia bagi para ayah yang hilang. Ayah yang terbilang harus berdiri sendiri. Dia tidak ingin uang dan waktu anda.

Dekorasi ruang Gereja di CLC.

Bapa di Surga selalu ingin sesuatu bagi kita Because God is love. Bapa sedih karena anak-anak-Nya kehilangan memiliki dan menikmati Kasih Allah yang kekal, Allah yang penuh kasih harus terpaksa menyaksikan anak-anak-Nya terhilang dan terpisah dari Allah selamanya. siebie

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media