International Media

Jumat, 30 September 2022

Jumat, 30 September 2022

CitraLand Puncak Tidar Raih Penghargaan Properti Indonesia Award 2022

JAKARTA—Kawasan hunian di Malang, CitraLand Puncak Tidar meraih penghargaan dalam ajang Properti Indonesia Award 2022 yang diselenggarakan oleh media Properti Indonesia (MPI) Group.

Dalam acara yang digelar di Ballroom, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Rabu (7/9) malam tersebut menobatkan CitraLand Puncak Tidar sebagai The Well Concept Housing Development in Malang untuk Kategori Property Development, sub kategori Housing.

         Apresiasi ini  diberikan berdasarkan kriteria penilaian yang dilakukan oleh dewan juri Properti Indonesia Award 2022 meliputi konsep pengembangan, inovasi, kepedulian lingkungan, reputasi, penjualan serta profesionalitas Ciputra Group selaku pengembang CitraLand Puncak Tidar.

         “CitraLand Puncak Tidar Malang mengucapkan terima kasih dapat menerima penghargaan Properti Indonesia Award 2022. CitraLand Puncak Tidar Malang akan terus berusaha meningkatkan pelayanan dan kualitas produk untuk menjaga kepercayaan konsumen terhadap Ciputra Group,” kata D Agung Krisprimandoyo, Direktur Ciputra Group dalam siaran pers tertulis, Jumat (9/9).

         Sementara itu, Wilissanti Giwang Kencana selaku Marketing Manager CitraLand Puncak Tidar Malang mengatakan, progress pengembangan CitraLand Puncak Tidar saat ini tengah berfokus pada pembangunan Blue Aqua yang merupakan klaster utama dan BizzHome yang diperuntukan sebagai commercial area. Pembangunan Blue Aqua sendiri saat ini sudah mencapai 50 %.

CitraLand Puncak Tidar adalah proyek kolaborasi developer Ciputra Group dan Podo Joyo Masyhur (PJM) group yang dikembangkan di atas total lahan seluas 32 hektar, tepatnya di kawasan perbukitan Kalisongo, bagian Barat Kota Malang. ***

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga