China Railway Group Limited Sektor Dua Adakan Seminar International Women’s Day

Peserta seminar berfoto bersama.

BANDUNG–China Railway Group Limited Departemen Manager Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Sektor Dua Minggu (7/3) lalu menyelenggarakan seminar International Women’s Day ke 111.

Sebanyak 12 orang pimpinan Sektor Dua serta staf pekerja wanita Indonesia dan Tiongkok ikut serta dalam seminar tersebut.

Dalam seminar itu, staf pekerja wanita Indonesia dan Tiongkok berbagai bidang berbagi pengalaman kehidupan kerja serta harapan mereka di masa mendatang.

Setelah mendengarkan penjelasan para staf wanita, pimpinan Sektor Dua Chen Qishou menyatakan pidato yang disampaikan para staf pekerja wanita penuh dengan rasa percaya diri dan semangat juang. Yang sepenuhnya menunjukkan wajah baru wanita di era baru.

Dirinya atas nama Sektor Dua menyatakan terima kasih yang tulus kepada karyawan wanita yang telah memberikan kontribusi penting dan kerja keras di berbagai bidang kerja. Juga memperoleh penghormatan dan penghargaan pimpinan dan para staf. 

Dia juga menyampaikan selamat International Women’s Day.

Suasana seminar International Women’s Day.  

Chen Qishou memohon, staf pekerja wanita Sektor Dua harus terus mengembangkan semangat “harga diri, percaya diri, kemandirian serta peningkatan diri”.

Dengan keyakinan dan tekad yang kuat, dibawah kepemimpinan tepat dari departemen manajer proyek, membangun pencapaian baru di masing-masing bidang, aktif berjuang untuk perjalanan baru, terus meningkatkan kemampuan kerja serta berperan “separuh dewa” dengan lebih baik.

Staf pekerja wanita Tiongkok dan Indonesia berfoto bersama.

Setiap perayaan besar tradisional Tiongkok serta peringatan hari internasional, departemen manajer proyek mengajak staf kerja wanita Indonesia untuk merayakan festival tersebut dengan cara berbeda. Tahun ini, Departemen manajer proyek menyelenggarakan International Women’s Day “Maret Penuh Warna, Pesona Merekah”.

Selain itu juga mengirimkan hadiah dan doa bagi staf pekerja  wanita Tiongkok dan Indonesia. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp