Chelsea Ikut Buru Aguero

Sergio Aguero (Foto ist)

LONDON –  Chelsea kabarnya siap meramaikan perburuan Sergio Aguero.  Penyerang Argentina itu memang di ambang pintu keluar dari  Manchester City. 

Kontrak Aguero akan habis pada akhir musim ini. Jika tak diperpanjang, pemain 32 tahun itu bisa pergi dengan bebas transfer dari Manchester City.

Sejauh ini, Aguero sudah dikaitkan dengan Barcelona. Blaugrana kabarnya tertarik memboyongnya ke Camp Nou.

Kini, dilansir Daily MailChelsea kabarnya juga tertarik merekrut mantan menantu mendiang Diego Maradona itu. The Blues diberitakan memantau situasi Aguero.

 Chelsea disebut menjadi peminat Aguero sejak lama. Bahkan, sebelum pindah ke City, Aguero sudah masuk dalam radar Si Biru.

Aguero merupakan pencetak gol terbanyak City saat ini, dengan catatan 257 gol. Di City, Aguero sudah mempersembahkan empat trofi Liga Inggris, lima gelar Piala Liga Inggris, dan sekali Piala FA.

Namun, sejak musim lalu, Aguero banyak diterpa cedera. Musim ini, ia pun baru bermain 14 kali, dan cuma membuat tiga gol untuk City.

 Chelsea memang tengah diberitakan ingin mencari striker baru. Sebab, performa Tammy Abraham  belum sesuai espektasi, dan Olivier Giroud sudah dimakan usia.

Selain AgueroChelsea juga dirumorkan mengincar Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Dana berlimpah siap digelontorkan Roman Abrahmovich untuk merekrut penyerang muda Norwegia tersebut.

Hanya saja sejauh ini, Aguero belum memberikan komentar terkait rumor yang terus berkembang. (Vitus)

Frans Gultom

Frans Gultom

Tulis Komentar

WhatsApp