Tuesday, 16 April 2024

Search

Tuesday, 16 April 2024

Search

Chelsea Harus Perbaiki Performa

Laga Nottingham Forest kontra Chelsea, berakhir imbang 1-1.

NOTTINGHAM – Chelsea harus puas dengan satu poin dari lawatannya ke markas Nottingham Forest. Dalam laga di Stadion The City Ground, Minggu (1/1) malam WIB itu, kedua tim bermain imbang 1-1.

The Blues unggul lebih dulu setelah menciptakan gol “beruntung” lewat sepakan Raheem Sterling. Sementara itu Nottingham Forest baru bisa menciptakan gol balasan di paruh kedua. Serge Aurier menggetarkan gawang Chelsea dengan tendangan dari tiang dekat.

Dengan hasil ini Chelsea gagal meneruskan momentum positif setelah memukul Bournemouth 2-0 setelah Natal. Ini berarti si Biru cuma sekali menang dalam tujuh pertandingan Premier League terakhirnya usai memenangi tiga pertandingan pertama di era Graham Potter.

Lebih buruk lagi Chelsea masih bertengger di papan tengah klasemen Liga Inggris dengan perolehan 25 poin dari 16 pertandingan, berjarak tujuh poin dari Manchester United di empat besar. Opta mengemukakan, ini adalah jumlah poin terendah Chelsea di fase yang sama sejak musim 2015/2016 ketika finis di urutan 10.

“Secara keseluruhan itu tadi penampilan yang buruk untuk kami. Anda harus memberi kredit kepada Forest karena mereka melakukan yang terbaik pada apa yang terbaik dari mereka. Kami tidak cukup bagus ketika kami mengambil alih kendali. Tidak mudah menciptakan peluang melawan Forest karena mereka bertahan dengan dalam dan menyerang celah-celah dengan baik. Kami bisa memperbaikinya,” kata Potter kepada BBC.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media