Thursday, 08 June 2023

Thursday, 08 June 2023

Chelsea Dikabarkan Tolak Lukaku

Romelu Lukaku, Pemain Inter Milan.

LONDON – Romelu Lukaku bakal habis masa pinjamnya di Inter Milan pada musim panas 2023 ini dan akan kembali ke Chelsea. Namun kabar terbaru menyebutkan The Blues menutup pintu untuknya.

Sebagaimana diketahui Chelsea meminjamkan Lukaku ke Inter Milan pada 1 Juli 2022 dengan durasi sampai 30 Juni 2023. Tidak ada klausul pembelian permanen.

Pemain asal Belgia itu dinilai gagal dalam periode keduanya berseragam biru-biru. Ia  hanya mencetak delapan gol dari 26 penampilan di Liga Inggris akibat kerap dibekap cedera, dan bersitegang dengan manajer Thomas Tuchel.

Dikutip dari Mirror, pemain berusia 29 tahun itu sedianya bakal kembali ke Chelsea. Namun kabarnya, The Blues tidak mau menggunakan jasanya lagi.

Chelsea dipastikan akan mendapatkan penyerang tengah baru di musim panas nanti, yakni Christopher Nkunku dari RB Leipzig. Selain itu, masih ada striker muda berusia 20 tahun David Fofana.

Chelsea juga dirumorkan mau permanenkan Joao Felix yang dipinjam dari Atletico Madrid. Kemudian masih ada Kai Havertz yang terus dipercaya mainkan peran nomor 9.

Patut ditunggu seperti apa perkembangan terkait rumor ini. Menilik Transfermarkt, harga Lukaku di pasaran, ada di angka mulai 40 juta Euro atau setara Rp657 miliar.

Belum ada komentar langsung dari sang pemain. Namun dia dipastikan berjuang keras untuk prestasi Inter Milan di sisa musim 2022/2023.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media