CHATIME Mango Sticky Rice, Takjil dengan Rasa Unik di Bulan Baik

JAKARTA – Sawadee Khrab! Memeriahkan bulan Ramadan 2021, CHATIME menghadirkan #RasaUnikdiBulanBaik melalui menu takjil spesial ala Thailand Mango Sticky Rice di seluruh gerai CHATIME di Indonesia.

Direktur PT Foods Beverages Indonesia, Devin Widya Krisnadi  menjelaskan, pihaknya secara rutin menghadirkan menu-menu seasonal berbeda setiap periode khusus guna memberikan pengalaman seru dalam menikmati CHATIME.

“Di momen bulan puasa ini, CHATIME menghadirkan menu takjil kekinian anti mainstream, CHATIME Mango Sticky Rice, mengadaptasi menu dessert Thailand yang menjadi favorit di Indonesia. Selain itu, kami juga menjamin keamanan seluruh minuman di CHATIME melalui bahan-bahan berkualitas, proses pembuatan yang higienis, dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI,” kata Devin, Minggu (2/5).

Sesuai dengan namanya, CHATIME Mango Sticky Rice terinspirasi dari Mango Sticky Rice khas Thailand. Menu dessert yang akrab di lidah orang Indonesia ini kini disajikan secara berbeda oleh CHATIME.

“Jika biasa disajikan di mangkuk beralaskan daun pisang, kini diubah menjadi minuman segar yang bisa disruput langsung melalui sedotan. Sensasi manisnya mangga, dicampur gurihnya ketan, ditambah santan susu yang segar dari CHATIME Mango Sticky Rice sangat cocok untuk melepas dahaga sekaligus menambah energi setelah berpuasa seharian penuh,” kata Devin.

Untuk menikmati keunikan rasa menu ini, pelanggan bisa langsung memesan secara online, menggunakan CHATIME Indonesia App, maupun langsung ke gerai terdekat.

Bagi pelanggan yang memesan melalui CHATIME Indonesia Mobile App, dipastikan akan merasakan pengalaman membeli CHATIME yang lebih mudah dan aman.

Pelanggan dapat memilih gerai lokasi pick-up dan waktu pengambilan hingga H+1 setelah pemesanan, memilih jenis minuman, topping, hingga jumlah gula dan es, lalu melakukan pembayaran menggunakan voucher, digital payment melalui Go-Pay, OVO, Shopee Pay, dan kartu kredit, hingga pembayaran melalui virtual account BCA.

Bagi member SpecialTea, dapat mengoneksikan kartu keanggotaannya dengan aplikasi ini, sehingga bisa tetap mendapatkan poin setiap transaksi, atau menukar poin yang dimiliki. Di samping itu, sistem nirkontak pada layanan ini juga menghadirkan transaksi yang aman di masa kebiasaan baru.

Di bulan Ramadan ini, CHATIME menghadirkan promo Bukber – Buka Bertiga yaitu harga hemat 3 cups CHATIME termasuk CHATIME Mango Sticky Rice yang berlangsung hingga 5 Mei 2021. “Sesuai dengan tagline Good Tea, Good Time, CHATIME ingin selalu menghadirkan good time di berbagai suasana kepada seluruh keluarga di Indonesia melalui berbagai varian rasa good tea, salah satunya pada momen Ramadan,” akhir Devin.***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp