Friday, 24 May 2024

Search

Friday, 24 May 2024

Search

‘Cerita Kuliner Betawi’ di Swiss-Belinn Kemayoran Jakarta

Setiap malam Rabu terdapat ‘Pasar Malam’ yang menawarkan ragam kuliner ala pasar malam dan angkringan.

JAKARTA—–Hotel Swiss-Belinn Kemayoran yang terletak di  Kemayoran, Jakarta  Utara, selama bulan Mei 2024  menghadirkan kuliner unik makanan khas Betawi dengan tema  ‘Cerita Kuliner Betawi’ yang  dapat dinikmati di BARELO (Bar, Restaurant, and Lounge) ataupun melalui layanan room service.

Menu spesial ala betawi yang dihidangkan antara lain Soto Tangkar Betawi, Nasi Ulam Campur Kemayoran, dan Es Selendang Mayang .

‘Kampung Nelayan”  diadakan setiap malam Jumat dan menghadirkan ragam kuliner hidangan laut.
 

Selain itu bulan Mei ini juga menjadi istimewa karena  hadir Black Korean Burger yaitu burger ala Korea yang terbuat dari roti berwarna hitam, daging sapi, kimchi, dan saus Korea.

Sebagai menu pendamping juga tersedia minuman sehat dan berkhasiat seperti wedang secang dan green paddy yang terbuat dari jus sayuran hijau dan jus buah nanas.

Melengkapi semua keistimewaan itu, tamu yang menginap di Swiss-Belinn Kemayoran Jakarta juga dapat menikmati sajian All-You Can Eat atau makan sepuasnya setiap malam Rabu dan Jumat.

Setiap malam Rabu terdapat ‘Pasar Malam’ yang menawarkan ragam kuliner ala pasar malam dan angkringan yang berlokasi di outlet Barelo seharga Rp. 128,000 net per orang, serta  ‘Kampung Nelayan” yang hadir setiap malam Jumat dan menghadirkan ragam kuliner hidangan laut yang dapat dinikmati seharga Rp. 189,000 net per orang.

Menu spesial kuliner nusantara, kuliner Jakarta dan jajanan khas Jakarta  yang dihidangkan  di ‘Pasar Malam’ di Hotel Swiss-Belinn Kemayoran, Jakarta.

Tentang  Swiss-Belinn Kemayoran Jakarta

Swiss-Belinn Kemayoran Jakarta merupakan hotel midscale yang menyediakan 155 kamar dengan interior modern dan nyaman serta ragam tipe kamar yang telah dilengkapi oleh fasilitas lainnya.

Pemandangan dari jendela kamar  hotel ini juga yang menawarkan pemandangan asri dan indahnya Kota Jakarta. Lokasi hotel sangat strategis berdekatan dengan JIEXPO Kemayoran dan menawarkan fasilitas free shuttle bagi Anda yang ingin mengunjungi pameran di JIEXPO Kemayoran.

Menu spesial kuliner nusantara, kuliner Jakarta dan jajanan khas Jakarta  yang dihidangkan  di ‘Pasar Malam’ di Hotel Swiss-Belinn Kemayoran, Jakarta.

Tidak sekedar menyediakan fasilitas kamar dan kuliner, hotel  yang berlokasi di Kemayoran ini juga memiliki fasilitas ruang serbaguna sebanyak 6 ruangan dan 1 Ballroom.

Bagi tamu hotel yang ingin mengadakan meeting, seminar, workshop, acara ulang tahun, graduation, bahkan pernikahan sekalipun,  ruangan hotel ini  cukup untuk mengakomodasi hingga 700 orang. Setiap ruangan telah dilengkapi dengan fasilitas seperti sound system, microfone, LCD proyektor, dan screen. vivi

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media