Friday, 24 May 2024

Search

Friday, 24 May 2024

Search

Cedera Bikin Jota Sangat Frustrasi

Diogo Jota, Pemain Liverpool.

LIVERPOOL – Diogo Jota belum lepas dari hantu cedera di Liverpool. Jota sempat absen pada November-Desember 2023 lalu karena masalah otot. Ia lantas mengalami robek ligamen lutut pada Februari kemarin dan menepi sampai April.

Ia pun mengakui sangat frustrasi dengan berbagai masalah fisik. Baru pulih sebentar, penyerang 27 tahun itu cedera lagi karena benturan.

Manajer Liverpool Juergen Klopp mulanya menyebut itu cuma masalah minor, tapi hingga kini pemain asal Portugal itu belum juga kembali berlatih.

Sepanjang musim ini, Jota absen di 23 kesempatan dari 57 pertandingan yang dijalani Liverpool. Ia masih bisa mencetak 15 gol dan bikin empat assist dari 32 penampilan, sebuah catatan yang makin bikin ia frustrasi.

Jota merasa bisa berkontribusi lebih jika bebas dari cedera. Apalagi Liverpool sempat mengejar empat gelar, sebelum akhirnya rontok satu per satu dan harus puas dengan titel Piala Liga Inggris.

“Saya mengalami cedera lutut di awal tahun lalu kembali tapi lantas cedera lagi. Itu tak menyenangkan. Ya, terkadang memang apes saja. Ini sangat bikin frustrasi, terutama saat tim butuh Anda. Rasanya kami sedang mengejar banyak titel tapi tak bisa bermain. Itu sungguh-sungguh bikin frustrasi. Sangat berat cuma bisa menonton, 100 kali lebih buruk dari bermain,”  kata Jota dilansir Liverpool Echo.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media