CCPIT Quanzhou dan World Quanzhou Youth Friendship Association Indonesia Branch Gelar Interaksi dan Kerjasama

QUANZHOU–CCPIT Quanzhou Jumat (5/3) lalu bertatap muka sekaligus berinteraksi dengan Ketua Pelaksana World Quanzhou Youth Friendship Association Indonesia Branch (Yayasan Pemuda Quanzhou Indonesia) He Guojia dan rombongan.

Kedua belah pihak akan lebih memperkuat hubungan komunikasi. Demi menciptakan platform layanan yang baik untuk perdagangan dan investasi perusahaan kedua daerah tersebut.

          He Guoguo menjelaskan sebagai perwakilan dari ekspatriat baru dari World Quanzhou Youth Friendship Association Indonesia Branch maka dalam kunjungan ke kota Quanzhou kali ini bertujuan untuk memelihara hubungan yang erat dengan CCPIT Quanzhou. Demi memberikan bantuan kepada pengusaha Quanzhou untuk berkembang di Indonesia.

Dia berpandangan iklim bisnis di Indonesia saat ini relatif stabil. Biaya produksi yang rendah serta lingkungan investasi yang ideal.

Khususnya industri e-commerce yang memiliki prospek perkembangan yang luas. Sebuah peluang usaha yang besar bagi perusahaan Quanzhou dengan potensi besar dalam cross-border e-commerce.

Dia menambahkan World Quanzhou Youth Friendship Association Indonesia Branch bersedia bekerja sama dengan CCPIT Quanzhou untuk berkontribusi dalam mendorong interaksi ekonomi dan perdagangan sekaligus mendorong kerja sama dan saling memberikan saran.

Pimpinan CCPIT Quanzhou Menyatakan sejak terjalinnya hubungan kerja sama persahabatan pada tahun 2019, kedua belah pihak telah melakukan banyak hal  dalam pertukaran informasi, interaksi dan saling kunjung, interaksi sehari-hari serta membantu pengembangan kerjasama antara perusahaan di dua daerah.

Kedua belah pihak diharapkan akan lebih memperkuat hubungan dan serta mendorong investasi dan perdagangan dua arah antara perusahaan kedua daerah. CCPIT Quanzhou akan memberikan layanan dan bantuan terbaiknya.

Di samping itu bersama dengan World Quanzhou Youth Friendship Association Indonesia Branch bersama-sama membangun platform layanan yang baik bagi perusahaan. idn/din  

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp