Monday, 04 March 2024

Search

Monday, 04 March 2024

Search

Cap Go Meh Singkawang Bagi Daniel Johan: Aura Semangat Jelang Tahun Politik Dan Momen Persatuan

Daniel Johan saat mengikuti perayaan Cap Go Meh di Kota Singkawang, Minggu ( 5/2).

Anggota DPR RI Dapil Kalbar 1 Fraksi PKB, Daniel Johan menghadiri perayaan Cap Go Meh di Kota Singkawang, Minggu ( 5/2).

Tak hanya menghadiri, Daniel juga turun langsung ke jalan untuk berkovoi.

Menggunakan pakaian merah-merah, Daniel Johan bahkan tampak menggotong penanda nama Vihara Tridharma Bumi Raya Pusat Kota Singkawang. Daniel Johan juga sesekali mencoba menggotong pekong yang dibawa.

“Cap Go Meh wah seru, pertama bisa gotong pekong, yang paling merasa tersentuh adalah semua rakyat melebur. Saling bersalaman, berbagi kebahagiaan, saling tertawa, bawa anak-anaknya, keluarganya, berbagai suku bahkan ini menjadi contoh persatuan dunia, tak hanya Singkawang, Kalbar, sesama Indonesia, tapi tamu asing pun menyatu, ini menjadi kekuatan Indonesia dan contoh bagi dunia,” kata Daniel Johan.

“Semua rasa bahagia masyarakat karena aktivitas ekonomi masyarakat bisa berjalan, kalau dulu dibatasi sekarang sepanjang jalan ada UMKM dan kita harap UMKM Kalbar menjadi pondasi kekuatan bagi kemajuan ekonomi,” katanya.

Lebih lanjut, Daniel Johan pun berharap agar Cap Goh Meh ini juga bisa memberikan aura positif jelang tahun politik. Ia juga berharap agar masyarakat bisa benar-benar menentukan pilihan agar Indonesia lebih maju dan baik dimasa-masa mendatang.

“Kita berharap Cap Go Meh ini jelang tahun politik memberikan aura semangat, persatuan meskipun berbeda tetapi kita sama-sama memiliki tujuan memajukan Indonesia, kesempatan bagi rakyat untuk melahirkan pemimpin yang baik, yang bisa mensejahterakan rakyat,” katanya. Lus

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media