International Media

Jumat, 27 Mei 2022

Jumat, 27 Mei 2022

Camilan Ratu Elizabeth yang Harganya Bikin Melongok

Ratu Elizabeth.

Selama 70 tahun menjalankan pemerintahannya, Ratu Elizabeth memiliki rutinitas pagi yang dilakukan setiap hari.Dia dilaporkan bangun pada waktu yang sama sebelum mengikuti jadwal yang sama setiap pagi.

Salah satu hal pertama yang dia lakukan saat bangun tidur adalah minum secangkir teh Earl Grey, tanpa gula dan sesekali setetes susu. Dia juga melahap beberapa biskuit untuk dimakan – khususnya Chocolate Bath Olivers.

My London melaporkan mantan koki kerajaan Darren McGrady mengungkapkan biskuit pilihan Ratu sebelum sarapan dibuat oleh perusahaan biskuit Huntley & Palmers.

“Cokelat hitam yang kaya, dengan murah hati dibalut dengan biskuit yang dipanggang dengan lambat yang renyah. Chocolate Olivers adalah biskuit yang paling memanjakan, dibuat menggunakan resep yang dipatenkan dari tahun 1930-an, yang mencakup hop dan malt, dengan yang paling tebal, paling kaya. coklat hitam,” tulis perusahaan itu di situs webnya.

Namun, harganya tidak murah. Dilansir situs perusahaan, untuk membeli 1 kaleng 200 gram, Anda harus merogoh kocek 8,49 poundsterling (Rp156.000).

Ratu memang diketahui menyukai makanan manis. Darren sebelumnya menggambarkannya sebagai “chocoholic”.

“Dia benar-benar seorang chocoholic. Apa pun yang kami masukkan pada menu yang mengandung cokelat, dia akan memilih, terutama pai kesempurnaan cokelat,” terangnya.

Dalam gambar terbaru yang menunjukkan bagian dalam ruang duduk Kamar Oak di Kastil Windsor, terlihat kotak cokelat di meja samping.

Ketika dia menyambut dua pejabat staf pertahanan di ruangan itu pada bulan Februari, sekotak coklat mint Benedick seharga 5 poundsterling (Rp92.000) terlihat di atas meja serta Fortnum & Mason’s Milk & Dark Chocolate Selection Box, yang harganya bisa mencapai 220 poundsterling (Rp4 juta) tergantung pada jenis ukurannya.

Dan tampaknya kesukaan makanan manis ini menurun ke cucunya Pangeran William.

Selama panggilan video ke anak-anak sekolah sebelum Paskah beberapa tahun yang lalu, istrinya Kate mengungkapkan bahwa dia tidak bisa berhenti memakan persediaan cokelat mereka.

Saat pasangan itu mengucapkan Selamat Paskah kepada semua orang, William meyakinkan mereka: “Akan ada banyak cokelat yang dimakan di sini, jangan khawatir!” “Kamu terus memakannya!,” ujar Kate menjawab.

Osmar Siahaan

Komentar

Baca juga