International Media

Senin, 3 Oktober 2022

Senin, 3 Oktober 2022

Bulan Suci Ramadan, Pullman Ciawi Hidupkan “Jawa Tempo Doeloe” dan Gelar Pasar Ramadan

Pullman Ciawi Vimala Hills.

Di bulan suci Ramadan tahun ini Pullman Ciawi Vimala Hills menghidupkan kembali kenang­an “Jawa Tempo Doeloe” dengan  menampilkan perpaduan dekorasi tradisional Ramadan mulai minggu ketiga Maret 2022 hingga minggu kedua Mei 2022.

Selain itu dengan semangat kebersamaan bulan Ramadan, di akhir April 2022 Pullman Ciawi juga akan menyelenggarakan buka puasa bersama serta pemberian bingkisan dan sumbangan sebagai bagian dari Program Corporate Social Rensponsibility (CSR) untuk anak yatim dan para lansia penduduk Desa Bendungan yang terletak berdekatan de­ngan hotel. 

“Pullman Ciawi Vimala Hills juga menjadikan Ramadan sebagai waktu yang istimewa dengan memberikan manfaat berkelanjutan bagi masyarakat sekitar.”, ujar Gilles Tressens  selaku Gene­ral Manager, Pullman Ciawi Vimala Hills.

Ramadan Jawa Tempo Doeloe Buffet.

Seperti dijelaskan Gilles, di bulan Ramadan ini Pullman Ciawi juga mengundang berbagai Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk mempromosikan dan menjual produk yang diproduksi secara lokal untuk bergabung pada Pasar Ramadan.

Kepesertaan dalam program ini dapat diikuti oleh UMKM tanpa dipungut bia­ya apapun, sebagai bentuk dukung­an Pullman Ciawi terhadap produk lokal. 

“Pasar Ramadan akan berlangsung setiap akhir pekan dan setiap hari diminggu ketiga Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri, dimana banyak barang yang ditawarkan mulai dari makanan ringan yang sehat, kerajinan tangan, souvenir, dekorasi cantik hingga pakaian dan aksesoris tradisional,” ujar Gilles.

Berbagai macam takjil.

Buka Puasa Makan Sepuasnya

Selama Ramadan, tamu hotel bisa menikmati hidangan berbuka puasa dengan konsep makan sepuasnya hidangan lokal dan manca negara di Damar Restaurant.

Kemudian ada beragam pilihan takjil di Mad Cow Vimala Hills & Padi Pool Bar.  Menikmati momen matahari terbenam sambil ditemani pemandangan Gunung Salak yang megah, pengunjung dapat mencoba berbagai pilihan takjil favorit khas Indonesia yang menarik di Mad Cow Vimala Hills dan Padi Pool Bar

Takeaway Ramadan Hamper.

Di Mad Cow Vimala Hills para tamu hotel juga bisa menikmati hidangan steak yang mengolah daging secara spesial.

Menikmati hidangan buka puasa yang lezat juga bisa tanpa harus meninggalkan kenyamanan Vila (tersedia di Vila 3 Kamar Tidur dan Vila Presidensial). Pilihan paket Buka Puasa adalah kreasi eksklusif Chef dan disajikan oleh Private Butler.

Yang istimewa lainnya dari Pullman Ciawi pada Ramadan ini adanya “Takeaway Ramadan Hamper” se­bagai pengganti suguhan se­hat dan Iftar yang disaji­kan di ruang pertemuan me­lalui pemesanan Paket Meeting.

Iced Latte Kolak Pisang.

Puncaknya, pada hari raya Idul Fitri, Pullman Ciawi akan menyuguhkan  ketupat Lebaran dengan cita rasa asli masakan Jawa yang menjadi menu khas dan wajib disantap saat Lebaran. lus

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga