Monday, 24 June 2024

Search

Monday, 24 June 2024

Search

Brighton Permalukan Liverpool

Laga Brighton & Hove Albion kontra Liverpool.

BRIGHTON & ALBION – Brighton & Hove Albion sukses menang besar atas Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris. The Seagulls menegaskan bahwa hasil bagus itu luar biasa. Berlaga di Falmer Stadium, Sabtu (14/1) malam WIB,  tuan rumah menang 3-0.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama,    Brighton memecah kebuntuan pada menit ke-47 lewat Solly March.  Kemudian ia menggandakan keunggulan dua menit berselang. Dan eks pemain Manchester United U Danny Welbeck  mampu mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-81.

Solly March menyebut kemenangan  itu sangat berharga dan bahwa penampilannya kali ini akan selalu dikenang. “Hari yang luar biasa untuk semua orang. Salah satu penampilan terbaik yang bisa saya ingat dalam waktu lama,” kata Solly March di BBC.

Ia mengatakan, timnya bermain sangat luar biasa sehingga mampu membuat Liverpool sulit mengembangkan permainan. “Ini hanya mengenai kesabaran dan menunggu untuk umpan yang tepat, penampilan hebat dari semua pemain kami. Beberapa penyelesaian luar biasa dan kalau kami bermain seperti itu, lantas kami akan bisa bekerja dengan bagus, itu jelas,” ujarnya.

Sementara manajer Liverpool Juergen Klopp tampak frustrasi dengan kekalahan si Merah. Klopp meyakini, Liverpool baru saja menunjukkan performa terburuk semasa kepelatihannya.

“Buruk, sangat buruk. Saya tidak bisa ingat sebuah pertandingan yang lebih buruk dari ini. Ini betul-betul sebuah titik rendah. Brighton tampil lebih baik, kemenangan itu selayaknya pantas. Mereka bermain dengan sangat baik. Tadi itu pertandingan antara tim yang teratur melawan sebuah tim yang tidak teratur,” kata manajer asal Jerman itu dikutip the Guardian.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media