Bertagar #KamisSiap, JNA Express Hadir Ramaikan Bisnis Jasa Pengiriman

Keterangan pers peluncuran JNA Express.

JAKARTA–Bisnis jasa pengiriman berbasis online dinilai masih menjanjikan, di tengah pandemi Covid-19. Meski  banyak industri bertumbangan, layanan di sektor industri e-commerce dan UMKM makin banyak dibutuhkan.

Untuk itulah, JNA hadir untuk memberikan kontribusi aktif dalam jasa pengiriman logistik serta mendukung penuh dua sektor yang sedang menggeliat tersebut.

Susilawati Finance Direktur JNA Expres, menyampaikan JNA Express menerapkan sistem logistik terpadu dan di dukung infrastruktur transportasi dan armada yang siap melayani kebutuhan masyarakat berharap memberikan kenyamanan kepada pelanggan.

“JNA Express juga memberikan service jemput gratis tanpa minimum kilo dan tanpa syarat apapun sehingga dapat memberikan pelayan optimal terhada pelanggan dan tetap menjaga komitmen JNA Express dalam memberikan kepastian waktu antar terhadap barang milik konsumen,” tambah Susilawati, saat peluncuran di Jakarta, Rabu (10/3).

Dengan menggaungkan tagar #KamiSiap, tambah Susilawati, JNA Express siap melayani jasa pengiriman dan mengimplementasikan teknologi yang terkini dalam setiap jasa pelayanan yang di tawarkan.

Menurut Susilawati, JNA Express memiliki program service unggulan di antaranya SDS (Same Day Service), ONS (One Night Service) dan ECO (Economies) dengan harga yang tentunya kompetitif.

 “JNA Express berkomitmen dalam memberikan pelayanan maksimal dengan memiliki gateway yang tersebar dari sabang sampai merauke dengan armada yang selalu siap mengantarkan paket milik konsumen hingga tiba di tangan konsumen, dengan aman dan terjamin”, kata   Muhammad Moko selaku Marketing Manajer.

Dia juga optimis  target membuka 200 gerai di kota-kota besar segera terealisir. bam

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp