Saturday, 15 June 2024

Search

Saturday, 15 June 2024

Search

Berlangsung Khidmat, Perayaan Ulang Tahun YM Dharmasagara Mahasthavira Di Jakarta

Para jemaat Buddhis berfoto bersama dengan YM Dharmasagara Mahasthavira.

JAKARTA (IM)–Sejumlah jemaat Buddhis dan undangan dari Jakarta dan kota lainnya, pada Minggu (12/3) lalu mengikuti perayaan ulang tahun YM Dharmasagara Mahasthavira yang digelar di Ballroom Sun City Lindeteves Trade Center, Jalan Hayam Wuruk No 127, Jakarta,

Turut hadir dalam acara Prajna Chan Monastery Jakarta, Vihara Dharma Sagara Bandung dan lainnya.

Rombongan jemaat tersebut mempersembahkan lagu dan kesenian sebagai bentuk ucapan selamat Ulang Tahun kepada YM Dharmasagara Mahasthavira. Semoga semua hal sukses seperti yang diharapkan.

Kelompok seni angklung Vihara Guang Hua Fa Hai Bandung berfoto bersama dengan YM Dharmasagara Mahasthavira.

Dekor panggung bertuliskan ditulis Acara HUT ke78. Maha Guru YM. Dr (HC) Sasana Keerthi Dharmasagara Mahasthavira.

Perayaan ulang tahun dan acara pagelaran seni budaya yang dipersembahkan tim kesenian diselenggarakan untuk menghormati YM Dharmasagara Mahasthavira merupakan wujud konsep moral luhur ajaran Buddha yang diwariskan kepada jemaat Buddhis muda. Satu hal yang patut dikagumi.

Setelah perayaan ulang tahun selesai,  YM Dharmasagara Mahasthavira Bersama Master Xue Liang dan Master Shi Fa Ci serta jemaat Buddhis, Zheng Aiying, Yan Zhen Niang Huang Jin Mei, Dewi Lestari, Hasyim Sukanto, Jenita, Guo Sheng, Liang Wen Xian dan tokoh lainnya berfoto bersama.

Kelompok seni angklung Vihara Guang Hua Fa Hai Bandung juga berfoto bersama dengan YM Dharmasagara Mahasthavira.

Acara seni budaya di antaranya juga menampilkan persembahan lagu dari kelompok paduan suara Prajna Chan Monastery, penyanyi solo Edy Efendi yang memperoleh tepuk tangan meriah dari penonton. idn/din

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media