Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Berbagi Kasih di Tahun Baru Imlek 2024, Perwanti PSMTI Bagikan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu di Tangerang

Penyerahan bantuan secara simbolis.

JAKARTA—–Perwanti  PSMTI (Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia  Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Pusat membagikan 160 paket bingkisan dan angpao Imlek kepada lansia dan masyarakat kurang mampu yang merayakan Imlek  di wilayah Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Banten.

          Pelaksanaan pembagian berlangsung di Aula Sebaguna BBC (Bodhisatta Buddist Center), Jalan Kampung Melayu, Teluk Naga Kabupaten Tangerang, Banten. Selasa (6/2) lalu.

Idayani Oesman.
Abraham Rudy.

          Hadir pada kegiatan tersebut, sejumlah pengurus antara Ketua Pembina Abraham Rudy, Ketua Lisanti Jusuf, Ketua Dewan Penasihat  Sufida, Ketua Sri Mutiara Sutardji, Sekretaris Lusiana Ng, Weng Hualing, Bendahara, Luliana Lukyto, Bidang Kesejahteraan dan Pendidikan Maggie Koesno Ritha Helena bidang Pengembangan Sumber Daya , Helga Tjam Bidang Kesehatan dan Olahraga Olahraga, Anizar Bie bidang Pariwisata dan Budaya dan jajaran pengurus lainnya Gunawan, Duriati Murni, Tong Lirong, Sudarmono, Eddie Tan dan Ricky Lim Suharlim, Rita Chandra.

Abraham Rudy memberikan angpao Imlek ke warga.

Ketua Harian Perwanti PSMTI Pusat  Idayani Oesman  mengatakan Perwanti dalam menjalankan roda organisasi selalu berpedoman dengan motto yakni Kami Peduli, Kami Berbagai. Oleh karena itu kegiatan pemberian paket sembako ini menjadi  wujud dari motto tersebut.

          Menurut Idayani, Perwanti  tidak akan berhenti pada  pemberian paket sembako namun jika tidak ada hambatan, Perwanti akan ikut membantu merenovasi sekolah Bodhisatta yang berada di bawah naungan Yayasan Pannadhika Bodhisatta.

Abraham Rudy memberikan angpao Imlek ke seorang balita.
Para warga penerima bantuan.

          “Kami sudah beberapa kali mengadakan disini dan kami melihat sekolah di sini butuh sentuhan. Mungkin kedepannya kami akan merenovasi kelas-kelas ini atau menambah kelas-klas,  karena mereka ini hanya sampai SMP dan SMA nya belum ada. Mungkin teman-teman yang mendengar ini dapat bersama-sama untuk membangun sekolah ini,” ujar Idayani.

          Pada kesempatan ini, Dewan Pembina Perwanti PSMTI Pusat Abraham Rudy mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2575/2024.

Idayani Oesman dan Abraham Rudy berfoto bersama pengurus lainnya.  

“Selamat Tahun Baru Imlek. Di tahun Naga ini semoga kita bisa berbagi kepada  masyarakat , semoga semua apa damai sejahtera pekat Tuhan berkati semua,” ucap Abraham.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pannadhika Bodhisatta BBC Bhante Anando Aggadipo mengucapkan terima kasih kepada Perwanti yang telah memberikan paket sembako dan angpao kepada Masyarakat.  Atas kebaikan ini, Bhante Anando berdoa agar pengurus Perwanti selalu diberi Kesehatan. bam

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media