Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Koopsau I Bagikan Takjil dan Nasi Kotak ke Warga

Suasana pembagian takjil dan nasi kotak yang berlangsung lancar dan tertib.

JAKARTA—Berburu berkah di bulan suci Ramadan gencar dilakukan, baik perseorangan maupun elemen masyarakat.

Begitu pula dengan Koops I dan PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I yang pada Rabu (28/4) juga tak mau melewatkan bulan penuh berkah ini dengan membagikan tajil dan nasi kotak makanan untuk berbuka puasa.

Kegiatan dilangsungkan di Halaman GOR Bima Sakti Antarikshe Koopsau I Jalan Raya Pondok Gede. Sebanyak 500 bungkus nasi kotak dan tajil dibagikan kepada masyarakat umum.

Pangkoopsau I Marsda TNI Ir Tedi Rizalihadi dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Dewi Tedi Rizalihadi beserta seluruh pejabat Koopsau I ambil bagian membagikan Tajil dan nasi kotak pembuka puasa.

Pangkoopsau I Marsda TNI Ir Tedi Rizalihadi dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Dewi Tedi Rizalihadi beserta jajaran berfoto bersama.

”Alhamdulillah, kegiatan ini adalah karena kepedulian seluruh anggota Koopsau I untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19 dan sekaligus sarana berbagi kepada saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan puasa Ramadan,” ujar Marsda TNI Ir Tedi Rizalihadi.

Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Dewi Tedi Rizalihadi mengatakan tujuan dari kegiatan berbagi di bulan Ramadan ini akan sangat bermanfaat bila bisa diberikan kepada yang benar-benar membutuhkan, khususnya untuk membantu mereka yang terdampak akibat corona.

“Selain memberikan manfaat bagi mereka, tentu berbagi di bulan Ramadhan akan Allah lipatgandakan pahalanya melebihi bulan-bulan yang lain,” tambahnya. ***

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp