Berbagai Promo Pertamina Menyambut Hari Konsumen

JAKARTA  – Pertamina akan menghadirkan sejumlah penawaran yang berlaku secara nasional bagi masyarakat. Promo ini dalam rangka menyambut Hari Konsumen Nasional ke-9 di tahun 2021.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading, Putut Andriatno menyebutkan, sepanjang bulan April masyarakat bisa membeli Pertamax Series dan Dex Series dengan harga hemat Rp300 per liter tanpa batas maksimal transaksi menggunakan aplikasi MyPertamina.

Ada pula promo trade in Bright Gas yang bisa menghemat hingga Rp135 ribu, serta isi ulang Bright Gas hemat hingga Rp50 ribu dengan fasilitas Pertamina Delivery Service (PDS) 135, Whatsapp 0811-1350-135, dan website https://pds135.com.

Disebutkan Putut,  terkait spesial Harkonas, Pertamina juga telah menyiapkan promosi lain berupa poin ganda setiap pembelian produk Pertamax, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex dengan MyPertamina pada periode 19-20 April 2021.

 “Selain penawaran khusus sepanjang Bulan April, masyarakat juga dapat menikmati promo khusus saat periode Harkonas. Jadi selain hemat pembelian Rp300 per liter, secara langsung pengguna aplikasi MyPertamina juga mendapatkan poin ganda yang dapat ditukarkan dengan layanan, potongan harga untuk pembelian produk lain, ataupun ditukarkan untuk mengikuti Program Berbagi Berkah MyPertamina,” kata Putut dalam keterangan tertulis, Senin (19/4).

Selain promosi, Pertamina juga terus berupaya melakukan program edukasi kepada masyarakat sebagai konsumen. Adapun program promosi melalui edukasi yaitu Program Langit Biru (PLB) saat ini sudah berjalan di beberapa daerah, dan bertahap akan hadir di daerah lainnya.

“Kami ingin masyarakat bisa menikmati produk-produk berkualitas yang Pertamina sediakan. Melalui PLB, kami mendorong masyarakat untuk dapat menggunakan produk berkualitas dengan harga khusus sebagai bentuk kontribusi langsung masyarakat sebagai konsumen pintar dalam menjaga kualitas udara dan lingkungan serta mendukung penggunaan BBM yang tepat sasaran,” urainya.***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp