Monday, 04 March 2024

Search

Monday, 04 March 2024

Search

Belum Ada Tawaran Untuk Bellingham

Jude Bellingham, Pemain Borussia Dortmund.

DORTMUND – Jude Bellingham belakangan ini disebut jadi salah satu pemain yang diincar banyak klub. Namun  Borussia Dortmund menyebut belum ada tawaran yang masuk untuk sang pemain.

Bellingham memang mencuri perhatian bersama Dortmund. Gelandang internasional Inggris sudah mencetak 19 gol dan 21 assist sejak gabung Dortmund pada 2020.

Sejumlah klub top Eropa disebut-sebut tertarik kepada Bellingham. Real Madrid menjadi salah satu klub yang paling getol dikaitkan dengan pemain berusia 19 tahun itu.

Manchester City dan Paris Saint-Germain dikabarkan juga memantau situasi Bellingham. Sementara Liverpool diklaim mengincar Bellingham untuk meremajakan lini tengahnya.

Meski demikian, manajemen Dortmund mengonfirmasi bahwa belum ada tawaran resmi untuk Bellingham. Pemainnya itu masih terikat kontrak dengan Dortmund sampai 2025.

“Jude menikmati perkembangan yang luar biasa di sini. Dengan cara dia bermain, dengan agresivitas dan komitmennya, dia sudah jadi penggemar Borussia Dortmund sejati, seseorang yang mengidentifikasi dirinya dengan klubnya. Saat ini tidak ada tekanan. Jude ingin konsentrasi penuh ke sepakbola. Dan, omong-omong, belum ada tawaran yang datang,”  kata Direktur Olahraga Dortmund Sebastian Kehl dalam wawancara dengan Kicker.

Bellingham sendiri belum memberikan konfirmasi seputar  rumor yang berkembang. Borussia Dortmund diperkirakan akan meminta 150 juta Pound untuk Bellingham.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media