Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Bayern Sanggup Balikkan Keadaan

Pemain Bayern Munich saat mengalahkan Borussia Moenchengladbach.

MUNICH – Bayern Munich merebut poin penuh saat menjamu Borussia Moenchengladbach dalam lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (3/2) malam WIB Die Roten menang meski sempat tertinggal lebih dulu.

Moenchengladbach berhasil mencuri gol lebih dulu, tepatnya di menit ke-35. Nico Elvedi yang mencatatkan nama di papan skor. Elvedi bermain satu-dua dengan Jordan Pefok di dekat kotak penalti sebelum sukses menendang bola ke gawang Bayern.

Bayern lalu menyamakan kedudukan jelang turun minum. Aleksandar Pavlovic sukses membobol gawang Moenchengladbach. Gol ini berawal dari serangan yang dibangun Bayern dari kaki ke kaki. Thomas Mueller kemudian mengoper bola matang yang dituntaskan menjadi gol oleh Pavlovic.

Bayern berhasil membalikkan keadaan pada menit ke-70. Harry Kane sukses menaklukkan kiper Moritz Nicolas lewat bola tandukannya. Gol Kane tercipta dari kemelut di kotak penalti Moenchengladbach.

Tim tuan rumah menambah gol di menit ke-86. Leroy Sane mengeksekusi bola tembakan bebas ke kotak penalti lawan dan disambut tandukan Matthijs de Ligt yang menaklukkan Nicolas. Skor 3-1 untuk Bayern bertahan hingga akhir laga.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media