Saturday, 13 July 2024

Search

Saturday, 13 July 2024

Search

Bayern Bisa Saja Permanenkan Cancelo

Joao Cancelo, Pemain Bayern Munich.

MUENCHEN – Bayern Munich meminjam Joao Cancelo hingga akhir musim ini. Terkait prospek merekrut bek Portugal itu secara permanen, Bayern harus melakukan diskusi ulang karena harga yang diminta Manchester City relatif mahal.

Cancelo sudah tampil dua kali bersama Bayern bulan ini dan sukses menyumbang dua assist. Dampak instan yang ia berikan kepada tim asuhan Julian Nagelsmann seolah membuktikan bahwa ia bisa menjadi aset jangka panjang bagi juara bertahan Bundesliga itu.

Meski begitu,  Die Roten merasa angka 70 juta Euro yang diminta Man City terlalu mahal. Jika The Citizens tak mau memberi diskon, maka sulit melihat Cancelo terus berada di Allianz Arena selepas musim panas.

“Kami terbuka dengan segala kemungkinan. Hal terpenting saat ini adalah Joao merasa nyaman di Munich dan bisa tampil sebagus mungkin di paruh kedua musim ini,” kata Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic kepada Bild, dikutip Daily Mail.

Salihamidzic mengakui, Cancelo merupakan pemain yang diinginkan Munich sejak lama. “Tapi kami juga sudah bilang kepadanya bahwa nilai transfer yang diminta sulit dibayangkan oleh kami dalam beberapa tahun ke depan. Namun saya juga belajar jika semua pihak ingin mencapai solusi bersama, maka semua hal bisa ditangani dengan baik. Dia (Cancelo) tahu bahwa dia adalah salah satu pemain yang telah kami impikan sejak lama,”  ujar Salihamidzic.

Sebagaimana diketahui Cancelo mengaku meninggalkan Man City karena merasa menit bermainnya semakin berkurang musim ini. Namun The Athletic melaporkan bahwa sejak jarang diberi kesempatan tampil, sikap Cancelo berubah jadi terkesan ‘malas-malasan’.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media