International Media

Jumat, 30 September 2022

Jumat, 30 September 2022

Batshuayi Kesal terhadap Conte

Michy Batshuayi, Pemain Fenerbahce.

ISTANBUL – Michy Batshuayi ternyata menyimpan rasa kekesalan terhadap Antonio Conte, mantan manajernya di Chelsea. Pria Italia itu dituding telah membohonginya.

Batshuayi menjadi salah satu rekrutan Conte, ketika sang manajer datang ke Chelsea pada musim panas 2016. Penyerang Belgia itu direkrut dari Marseille.

Ketika itu, Batshuayi berpikir bakal banyak bermain mengingat Chelsea hanya punya sedikit striker. Selain Batshuayi, hanya ada Diego Costa, yang kemudian menjadi pilihan utama.

Tetapi Batshuayi banyak dicadangkan saat itu. Ia bermain sekali sebagai starter, dengan sisanya 19 kali menjadi cadangan. Total, Batshuayi bermain 28 kali di semua ajang, dan mencetak 9 gol. Salah satu golnya menjadi penentu juara Chelsea, yakni ketika menjebol gawang West Bromwich Albion.

Total, Batshuayi baru bermain 77 kali dan bikin 25 gol untuk The Blues. Namun Batshuayi sempat dilempar ke Chelsea U-23 di musim pertamanya. Pemain yang kini sedang dipinjamkan ke Fenerbahce itu mengaku dirinya merasa dibodohi Conte, yang kini melatih Tottenham Hotspur.

“Conte terus-menerus bertentangan dengan dirinya sendiri. Di mulai dengan kedatangan saya. Dia menelepon saya dan menjelaskan proyeknya. Dia ingin saya bermain di lini depan dengan dua pemain bersama Diego Costa. Tentu saja saya percaya, karena Conte sudah bermain dengan dua penyerang sepanjang kariernya. Kecuali di Chelsea bersama saya. Saya tidak mengerti. Sebenarnya saya terlalu sering dibodohi,” kata Batshuayi kepada outlet Belgia SPORT.

Batshuayi masih berstatus pemain Chelsea sampai saat ini, namun selalu dipinjamkan sejak pertengahan musim 2017/2018. Pemain berusia 28 tahun itu sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Valencia, Crystal Palace, Besiktas dan kini Fenerbahce.***

Vitus DP

Komentar

Baca juga