Barca Vs Sevilla: Misi Berat Messi dkk di Tengah Skandal Barcagate

BARCELONA –  Barcelona ditunggu tugas sangat berat untuk membalikkan keadaan atas Sevilla di Copa del Rey di tengah skandal Barcagate

            Kantor Barcelona di Camp Nou digeledah polisi,  Senin (1/3) pagi waktu setempat terkait skandal Barcagate. Empat orang ditangkap. Mantan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu salah satunya  di antaranya.

            Seiring dengan ‘kekacauan’ Barcelona  harus  menjamu Sevilla di leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (4/3/2021) dinihari WIB.

Misi berat diusung Barcelona. Pasalnya  Lionel Messi dan kolega harus membalikkan keadaan setelah kalah 0-2 dalam pertandingan leg pertama di markas Sevilla. Barcelona harus menang setidaknya dengan selisih tiga gol jika mau lolos ke final.

Jelang laga nanti.,  pelatih Barca Ronald Koeman tetap optimistis. Ia menyebut timnya harus tetap fokus ke atas lapangan. Dia yakin Barcelona punya peluang untuk membalikkan keadaan atas Sevilla.

“Kami  dituntut  untuk membalikkan hasil buruk. Saya kira kami punya peluang. Tim sangat lapar. Tim fokus melakukan hal-hal bagus. Kami harus menuntut efektivitas dan clean sheet. Itu sangat penting,” ujar Koeman dalam konferensi pers seperti dilansir AS.

“Semua klub melewati masa sulit. Banyak yang sudah terjadi kepada kami musim ini. Kami berjuang untuk memenangi sesuatu. Pada akhirnya yang penting adalah yang di atas lapangan, pertandingan, bersama tim,” tandasnya. ***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp