Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Barca Tak Akan Jual Ansu Fati

Ansu Fati, Pemain Barcelona

BARCELONA – Barcelona nampaknya masih percaya kepada Ansu Fati. Maka, klub Katalan itu tak punya rencana untuk melepas Fati, meski belakangan tak selalu jadi pilihan utama Xavi Hernandez.

Usai kerap diganggu cedera pada musim lalu, Ansu Fati fit sepenuhnya musim ini. Pemain berusia 20 tahun itu sejauh musim 2022/2023 ini bebas cedera.

Meski demikian, Fati tengah bermasalah dengan menit bermain. Dia tak selalu mendapat kesempatan untuk bermain penuh.

Dari 31 kali penampilan di semua kompetisi musim ini, hanya sembilan kali Fati diturunkan sebagai starter. Secara keseluruhan, Fati cuma dua kali main penuh di musim ini. Situasi itu membuatnya dikabarkan akan meninggalkan Barcelona. Beberapa klub Premier League disebut-sebut tertarik kepada Fati.

Presiden Barcelona Joan Laporta  memang tak menampik ada pertemuan dengan agen Fati, Jorge Mendes. Namun, Laporta menegaskan bahwa Barcelona tidak punya niat untuk melepas Fati.

“Agennya sempat ke sini tapi Ansu adalah pemain Barcelona dan kami menaruh banyak harapan kepadanya. Saat ini, kami tidak mempertimbangkan (untuk melepasnya). Anda tidak bisa memprediksi masa depan dengan siapa pun, tapi dia dalah pemain yang sangat kami percaya. Kami juga tidak mengetahui ada pergerakan dari sisi si pemain,”  kata Laporta seperti dilansir ESPN. ***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media