Monday, 26 February 2024

Search

Monday, 26 February 2024

Search

Barca Disebut Mau Lego Lewandowski

Robert Lewandowski, Pemain Barcelona.

BARCELONA –  Masa bakti Robert Lewandowski bersama Barcelona masih berlaku tiga tahun lagi. Namun muncul rumors, Barca mau melegonya di musim panas 2024 nanti.

Lewandowski bergabung ke Barcelona setelah didatangkan dari Bayern Munich pada musim panas 2022 dengan harga 45 juta Euro, atau setara Rp752 miliar. Lewandowski langsung menyabet titel LaLiga dan top skor Liga Spanyol.

Pada musim 2023/2024 ini, keran gol Lewandowski sedikit terhambat. Pemain asal Polandia itu baru mencetak tujuh gol dari 13 laga di LaLiga dan satu gol dari empat penampilan di Liga Champions.

Lewandowski juga beberapa kali mengkritik gaya permainan timnya. Di awal musim ini, Lewandowski mengaku tidak mendapat sokongan yang banyak dari para winger.

“Kadang-kadang kami tidak bermain dengan penyerang yang cukup, saya tidak mendapatkan dukungan. Jadi saya mencari solusi terbaik buat tim. Saya sadar, kadang-kadang, jika di antara dua bek tengah, lebih mudah bagi mereka. Di banyak pertandingan, saya tidak punya banyak kesempatan mencetak gol,”  kata Lewandowski.

Rumors yang diembuskan Tribuna menyebutkan, kalau Barcelona mau menjual Lewandowski di musim panas 2024. Kontrak sang striker sendiri masih berlaku sampai musim panas 2026.

Disinyalir, klub-klub Arab Saudi berminat memboyong Lewandowski. Salah satu alasan Barca mau melepasnya adalah karena Lewandowski sudah berusia 35 tahun dan mau meraup cuan. Barca sendiri diketahui mau mempermanenkan Joao Felix dan Joao Cancelo.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media