Bantu Stok Darah PMI di Bulan Ramadan, INTI DKI Jakarta Adakan Donor Darah

I Wayan Suparmin bersama Jenny Majo dan panitia lainnya menyaksikan jalannya donor darah.

JAKARTA—Perhimpunan INTI (Indonesia Tionghoa) DKI Jakarta mengadakan bakti sosial berupa donor darah, di LG A Mall Mangga Dua Square Jakarta, Sabtu (1/5).

I Wayan Suparmin

         

Kegiatan yang dilangsungkan dengan menerapkan protokol kesehatan ini dalam rangka membantu menambah ketersediaan stok darah PMI (Palang Merah Indonesia) yang di bulan Ramadan menipis.

          “Kami dari Perhimpunan INTI Jakarta berupaya ikut berpratisipasi membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan stok darah yang di bulan Ramadan ini menipis. Semoga upaya kami ini bisa bermanfaat dan kami sampaikan terima kasih kepada sponsor dan para pendonor darah yang berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujar Ketua Perhimpunan INTI DKI Jakarta I Wayan Suparmin, di lokasi kegiatan.

Panitia dan sponsor berfoto bersama.

          Ditemui di lokasi yang sama Koordinator Donor Darah Jenny Majo menambahkan, donor darah tersebut mendapat dukungan dari berbagai sponsor yaitu Alumni Candra Naya, GADDI (Gerakan Aksi Donor Darah Indonesia), The Famous Club (TFC), Intibioslab, KPSGI, PT Saras Subur Abadi, Elang Indonesia, Linda Money Changer dan FKFI.

          Selain donor darah, panitia juga menyediakan bagi warga yang datang untuk mendapatkan pelayanan akupunktur, tes antigen atau PCR.

          Tak ketinggalan pula panitia juga memberikan goodie bag berisikan sembako, hand sanitizer, masker, mie instan dan sebagainya. ***

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp