International Media

Selasa, 4 Oktober 2022

Selasa, 4 Oktober 2022

Bantu Masyarakat Mudik Lebaran, Persos Hwa Ind & Koarmada 2 Surabaya Gelar Vaksin Booster di Grand City Mall

Kadinkes Koarmada II Kolonel dr Hendra Wijayanto Sp KK bersama Merry Tanhart, Erlin Darmayanti, dan Silvia Swie Lan.

SURABAYA—Guna membantu masyarakat yang ingin mudik lebaran dengan syarat sudah vaksin booster, Persos (Perkumpulan Sosial) HWA IND bersama Koarmada 2 gelar Vaksinasi Booster di Grand City Mall Surabaya, Minggu (24/4) – Senin (25/4).

        Menurut Ketua Umum Persos Hwa Ind Merry Tanhart, awalnya hanya menyediakan 500 dosis vaksin. 

        “Ternyata animo masyarakat sangat tinggi. Sehingga ditambah menjadi 3000 dosis vaksin Astrazeneca. Sebab sasaran utama kegiatan ini memang masyarakat yang mencari vaksinasi Booster untuk mudik lebaran,” ujarnya, didampingi Silvia Swie Lan selaku Bendahara, Minggu (24/4). 

Foto bersama seluruh pendukung kegiatan.

        Kadinkes Koarmada II Kolonel dr Hendra Wijayanto Sp KK menjelaskan, penambahan kuota menjadi 3000 dosis dilakukan untuk memudahkan masyarakat yang ingin mudik.

“Semoga kekebalan komunal segera terwujud. Dan pandemi Covid-19 segera berakhir,” harapnya.

        Sementara itu, Erlin Darmayanti yang mewakili management, menyatakan Grand City Mall selalu mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya pelaksanaan vaksinasi massal booster ini.

Suasana pemberian vaksin booster pada masyarakat.

Melly, warga Surabaya yang ingin mudik ke Banyumas Jawa Tengah, mengaku terbantu dengan kegiatan ini.

“Awalnya sempat bingung mau vaksin booster dimana, karena lebaran sudah dekat. Alhamdulillah, bisa ikut vaksin booster di sini,” ujarnya. 

        Persos Hwa Ind adalah perkumpulan yang bergerak di bidang sosial untuk membantu masyarakat. Sejak 2011, selain rutin gelar baksos donor darah. Persos Hwa Ind juga menyalurkan bantuan ke berbagai kota atau kabupaten, sebagai wujud kepeduliannya. anto tze

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga