International Media

Senin, 23 Mei 2022

Senin, 23 Mei 2022

Banthe Dhammavuddho Jakarta Kunjungi Taman Bodhi Asri Medan

Banthe Dhammavuddho meninjau panti jompo Taman Bodhi Asri Medan.

MEDAN–Banthe Dhammavuddho Jakarta, Senin (2/5) lalu mengunjungi Taman Bodhi Asri Medan Jalan Bintang Terang Ujung km 13,8 kilometer Binjai Medan.

Zhou Shi Mei, Banthe Dhammavuddho dan Mo Zhuang Liang berfoto bersama di depan Aula Bodhisattva.

Pada hari itu, Banthe Dhammavuddho membabarkan sutra dan menyampaikan ajaran Budhis kepada para lansia di Aula Bodhisattva Taman Bodhi Asri Medan. Sekaligus memberkati mereka serta diharapkan untuk menganjurkan berbagai lapisan masyarakat untuk lebih banyak berkontribusi melalui kegiatan amal.

Selain itu juga menghormati orang tua serta belajar bersyukur demi memberikan kontribusi secara aktif kepada masyarakat.

Semua yang hadir membaca sutra dengan khusyuk.

Orang-orang yang berpikiran baik, maka Tuhan akan memberkati mereka. Melakukan perbuatan baik tanpa mengharap berkah. Jika Anda berbudi luhur maka Tuhan akan memberkati Anda.

Mengumpulkan kebajikan dan melakukan perbuatan baik. Jangan melakukan kejahatan, mengikuti hukum Tuhan, tidak berbuat jahat dan berbuat baik maka keberuntungan akan mengikuti.

Terakhir, Banthe Dhammavuddho dengan tulus berdoa agar tidak ada bencana di dunia, semua orang akan selamat dan penderitaan akan berakhir. idn/din

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga