Thursday, 25 April 2024

Search

Thursday, 25 April 2024

Search

Bank DKI Resmikan Kantor Cabang Lampung dan Kantor Cabang Syariah Lampung

Kepala OJK Lampung Bambang Hermanto (kiri), Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkot Bandar Lampung Khaidarmansyah (kiri-tengah), Direktur Teknologi dan Operasional PT Bank DKI Amirul Wicaksono (kanan-tengah), dan Kepala Perwakilan BI Lampung Budiyono (kanan) melakukan pemotongan pita peresmian Kantor Cabang Bank DKI Lampung dan Kantor Cabang Bank DKI Syariah Lampung.

JAKARTA— Bank DKI terus memperluas jangkauan dan meningkatkan layanan di luar wilayah Jabodetabek dengan melakukan pembukaan lima Kantor Cabang secara bersamaan di wilayah Lampung, Semarang dan Sidoarjo.

Sampai dengan saat ini total jaringan Kantor Layanan Bank DKI sebanyak 255 Kantor Layanan, terdiri atas 24 Kantor Cabang (18 Kantor Cabang Konvensional dan 6 Kantor Cabang Syariah), 225 Kantor Cabang Pembantu (211 Kantor Cabang Pembantu Konvensional dan 14 Kantor Cabang Pembantu Syariah) dan 6 Kantor Kas Syariah, yang beroperasi di wilayah Jakarta, Bandung, Gresik, Solo, dan yang terbaru dibuka di wilayah Lampung, Semarang dan Sidoarjo.

         Dengan dibukanya jaringan Kantor Layanan Bank DKI di wilayah Lampung, diharapkan dapat memperluas akses layanan keuangan serta memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak dalam rangka percepatan pertumbuhan perekonomian masyarakat di daerah Lampung.

KI-KA: Anggota DPRD Lampung, perwakilan BPK Lampung Kepala Perwakilan BI Lampung Budiyono, Kepala OJK Lampung Bambang Hermanto, Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI Amirul Wicaksono, Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Dekan FE Universitas Lampung Prof. Dr. Nairobi, perwakilan nasabah Bank DKI Budi Kristiyanto, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkot Bandar Lampung Dr. Khaidarmansyah dan Hakim Tinggi PT Agama Lampung H. Dr. Dalih Effendy berfoto bersama saat penyerahan tabungan kepada nasabah pertama Bank DKI Cabang Lampung dan Bank DKI Cabang Syariah Lampung.

         Bank DKI telah menerapkan program DBLM (Dual Banking Leverage Model), sehingga masyarakat yang menghendaki pilihan produk dan layanan Syariah, seperti pembukaan rekening tabungan, giro, deposito, bahkan pembiayaan seperti KUR, pembiayaan investasi, modal kerja, ritel dan mikro, serta Konsumer iB, dapat dilakukan di seluruh Kantor Cabang Bank DKI.

         “Bank DKI juga terus mendorong inovasi layanan perbankan digital dengan menghadirkan super apps New JakOne Mobile dengan tampilan yang lebih menarik dan user friendly serta fitur yang semakin lengkap seperti membuka rekening dan deposito secara online tanpa harus datang ke kantor cabang, transaksi QRIS, pembayaran bermacam tagihan dan belanja online, top up uang elektronik, bersedekah dan berdonasi, serta layanan mobile cash tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank DKI maupun ATM Bank lain yang telah bekerjasama, seperti ATM BCA, ATM BNI dan CIMB Niaga berlogo PRIMA.” Jelas Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono, dalam siaran tertulisnya, Minggu (15/1). ***

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media