Bale Kembali Dirundung Nasib Sial

Gareth Bale, Pemain Real Madrid.

MADRID – Gareth Bale kembali dirundung nasib sial. Ia benar-benar apes pada awal musim ini di Real Madrid.  Ia cedera otot lagi. Itu artinya total sudah absen di 102 laga bersama Madrid

Dikutip dari Marca,  Real Madrid tidak membawa Bale dalam skuadnya kala mengalahkan Celta Vigo 5-2 di Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Bale tidak ada di starting line up, pun tidak ada di bangku cadangan.

Bale  ternyata  kembali mengalami cedera otot. Sehingga, pemain asal Wales itu harus masuk ruang perawatan.

 Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur di tahun 2013, Bale memang bermasalah dengan cedera otot. Cederanya itu kerap kambuh dan butuh waktu tak sebentar untuk pemulihan.

Cedera otot terakhir yang diderita Bale dalah ketika dirinya memperkuat Timnas Wales pada kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Belarus di pekan lalu. Bale ketika itu mampu mencetak hat-trick dan membawa timnya menang dengan skor 3-2.

Hanya saying,  cedera ototnya kambuh. Hal itu bikin Real Madrid was-was, terutama pelatih Carlo Ancelotti. Bale memang jadi andalan Ancelotti di pos penyerang sayap. Sudah tiga laga dirinya bermain dengan sumbangan satu gol.

Belum diketahui, sampai kapan Bale akan kembali pulih. Akan tetapi, Ancelotti masih punya Eden Hazard dan Vinicius Jr untuk menambal lubang yang ditinggalkan Bale. Belum lama ini, Bale mengaku bahagia menjadi bagian penting Madrid di bawah asuhan Ancelotti.

“Setiap pemain akan memperlihatkan apakah mereka lebih bahagia secara mental, lalu secara fisik mereka akan merasa lebih baik dan tampil lebih baik. Saya bermain dan lebih bahagia dan lebih nyaman dengan gaya main Real Madrid,” ujarnya saat itu.***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp