Thursday, 13 June 2024

Search

Thursday, 13 June 2024

Search

Balde Impikan Gelar Bersama Barca

Alejandro Balde, Pemain Barcelona.

BARCELONA  –  Pemain Barcelona Alejandro Balde  mengatakan bahwa pasukannya benar-benar serius  mengejar gelar juara Copa del Rey 2022-2023. Kepastian Barcelona ke semifinal usai menang atas Real Sociedad dengan skor 1-0, semakin membuat tim asuhan Xavi Hernandez itu bertekad merebut gelar Copa del Rey.

Pertandingan melawan Sociedad di babak perempatfinal itu berlangsung di Camp Nou, Barcelona, Kamis (26/1) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan Barcelona sendiri dicetak oleh Ousmane Dembele pada menit ke-52.

Kemenangan Barcelona itu sendiri diwarna dengan kartu merah untuk Real Sociedad. Mereka bermain dengan 10 pemain, menyusul tekel keras yang dilakukan Brais Mendez pada menit ke-40.

Alejandro Balde mengaku senang dengan gol yang dibuat oleh Dembele tersebut. Apalagi hal tersebut menjadi pembuktian dari kualitas Dembele sebagai striker.

Hasil tersebut pun membuat Balde berani memasang target tinggi di Copa del Rey. Dia menyebut jika timnya kini mengincar trofi juara sebagai salah satu incaran skuad Blaugrana.

“Sebuah kebanggaan tersendiri memiliki Dembele dalam tim ini. Dia memiliki kualitas yang besar dan sering menyerang. Masih ada tiga laga tersisa. Kami ingin trofi Copa del Rey dan itu adalah tujuan kami,”  kata balde dikutip Football Espana.

Dengan hasil ini, Barcelona bakal  menghadapi Real Madrid di final.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media