Sunday, 19 May 2024

Search

Sunday, 19 May 2024

Search

Badai Terus Menimpa Chelsea

Laga Fulham kontra Chelsea.

LONDON –  Chelsea kembali menelan kekalahan saat melawan  tuan rumah Fulham pada lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage, Jumat (13/1) dinihari WIB. Situasi ini memang membuat runyam buat klub yang bermarkas di London bBarat itu.

The Blues tertinggal terlebih dahulu lewat gol Willian pada menit 25. Namun sempat disamakan Chelsea lewat Kalidou Koulibaly di menit 47.  Gol Carlos Vinicius pada menit 73, membuat Chelsea pulang dengan tangan hampa.

Ini jadi kekalahan ketiga beruntun Chelsea di semua ajang. Mereka juga sudah tujuh kali kalah dalam 10 laga terakhir, hanya meraih dua kemenangan dalam periode tersebut.

Badai cedera membuat pilihan pemain terbatas. N’Golo Kante, Reece James, Wesley Fofana, Ben Chilwell, Armando Broja, Ruben Loftus-Cheek, Raheem Sterling, Christian Pulisic, dan Edouard Mendy seluruhnya masih dalam ruang perawatan. Dan lebih buruk Denis Zakaria juga mengalami cedera di laga lawan Fulham hingga digantikan Jorginho.

Kehadiran Joao Felix malah tidak menolong tim. Pada laga debutnya, pemain Portugal itu memang sempat memberikan harapan, Tapi apa daya ia justru mendapatkan kartu merah di menit 58.

Pelatih Chelsea Graham Potter mengaku frustrasi dan membuatnya merasa sedih kepada penggemar karena tak bisa mendapatkan poin. “Kami kecewa kalah malam ini, saya pikir itu adalah pertandingan yang relatif seimbang di babak pertama. Kami memiliki beberapa peluang bagus. Namun emudian kartu merah, di situlah kami berada pada saat di mana hal-hal bisa terjadi pada kami,”  kata Potter di situs klub.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media