International Media

Minggu, 22 Mei 2022

Minggu, 22 Mei 2022

Baby Mama & Toys Festival Sukses Diselenggarakan di JIExpo Kemayoran

GUNTING PITA: Joni, Meiling Zhang, Odetta Felisha, Hadi, Roedy Irawan dan Luke melakukan pengguntingan pita tanda pembukaan Baby Mama & Toys Festival di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta. (foto-foto; Sjinphen)

JAKARTA  – Baby Mama & Toys Festival sukses diselenggarakan selama 3 hari, 15 April  sampai  17 April 2022 di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran terbuka untuk umum dibuka mulai pukul 11.00 – 20.00 WIB. Pengunjung dapat  menikmati  pameran sembari membeli tiket dan dapat mengikuti undian berhadiah dengan hadiah utama 1 motor dan berbagai hadiah langsung lainnya setiap bertransaksi. Selain itu ada diskon  hingga 80% dan berbagai penawaran menarik langsung dari produsen dan pabrik.

Hadi, Roedy Irawan, Joni, Meiling Zhang, Odetta Felisha, Luke berfoto bersama dengan aneka hadiah bagi pengunjung yang berhak mendapatkannya.
 

Pembukaan pameran Baby Mama & Toys Festival ke-IV 2022 dihadiri oleh Ketua Perhimpunan Pengusaha Pakaian Perlengkapan Bayi Indonesia (P4BI) Roedy Irawan, Bendahara Asosiasi Mainan Indonesia (AMI) Meiling Zhang, Joni anggota AMI (PT Jaya Makmur Indonesia), Hadi selaku CEO Cantik Event Organizer, Odetta Felisha selaku General Manager Cantik Event Organizer dan penyelenggara Baby Mama & Toys Festival dan tamu undangan lainnya.

Roedy Irawan mengucapkan terima kasih kepada Hadi dari Cantik Event Organizer untuk kerja sama pameran ini. “Ajang ini sangat menguntungkan para pengunjung yang hadir dimana banyak stand serta mendapatkan kualitas yang bagus dengan bonus hadiah yang menarik dengan grand prize sepeda motor. Semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan baik dan semakin maju ke depannya, salam sehat semua,” kata Roedy.

Meiling Zhang  menilai ajang ini sangat bagus dan didatangi banyak pengunjung. “Tentu pameran ini menguntungkan pengunjung karena mendapatkan barang langsung dari pabrik dengan produk dan kualitas yang bagus ditambah dengan undian berhadiah yang cukup banyak. Semoga ke depan pameran Baby Mama & Toys Festival bertambah maju,” kata Meiling.

Odetta Felisha mengucapkan syukur  kepada Tuhan karena pameran dapat terlaksana di tengah situasi Covid yang sudah mereda. “Terima kasih untuk para vendor yang berpartisipasi dan para pengunjung yang hadir di pameran serta dari Perhimpunan Pengusaha Pakaian Perlengkapan Bayi Indonesia serta Asosiasi Mainan Indonesia,” ujar Odetta 

Meiling Zhang berdiskusi dengan Hadi dan Odetta Felisha di depan Booth PT Jaya Makmur Indonesia mengenai mainan edukasi.

Ia menjelaskan, Baby Mama & Toys Festival diselenggarakan oleh Cantik Event Organizer, dimana Cantik Event Organizer selaku penyelenggara event organizer sudah berjalan selama 16 tahun.  Untuk Baby Mama & Toys Festival merupakan event ke-4 dan nanti akan diselenggarakan juga pada Agustus.

“Dimana ke depan akan mengundang B to B selain B to C. Karena itu kita butuh dukungan dan support dari para pihak demi memajukan industri mainan, perlengkapan bayi di Indonesia,” ujarnya

Selanjutnya dilakukan kunjungan ke beberapa booth yang menyediakan kebutuhan perlengkapan ibu hamil, balita, anak-anak, dan mainan anak-anak dan edukasi serta juga kuliner.  Para pengunjung yang membawa anak  dapat menikmati permainan anak secara gratis dimana disediakan juga puzzle untuk anak-anak bisa berkreasi.***

Vitus DP

Komentar

Baca juga