Ayah Pemukul Anak Kandung berumur 7 Bulan hingga Babak Belur,Ditangkap

Ilustrasi

DEPOK (IM) – Polres Metro Depok telah menangkap EP, ayah yang menganiaya anak kandungnya yang masih berumur 7 bulan, MP. Akibat penganiayaan itu, sekujur tubuh korban luka lebam. EP kini ditahan di Polres Metro Depok.

“Ini pelaku sudah tertangkap info saat ini di Polres Depok,” dalam video yang dipotosting akun instagram @Infodepok_id, Rabu (17/3).

Dalam video tersebut terlihat  hadir juga istri dan anak yang menjadi korban penganiayaan. Anak yang dalam pelukan seorang perempuan menangis.

Terlihat juga ibu korban tersimpuh meratapi peristiwa yang menimpa keluarganya. Pelaku dengan tangan diborgol diguring ke salah satu ruangan untuk dilakukan pemeriksaan.

“Pelaku sedang dalam periksaan,” dalam video tersebut.

Diketahui sebelumnya, seorang ayah melakukan penganiayaan terhadap anak kandungnya MP yang masih berumur tujuh bulan. Tak tanggung-tanggung dia melukai anak kandungnya yang masih belita mengalami babak belur.

Peristiwa tersebut terjadi di Depok, Jawa Barat. Istri pelaku sekaligus Ibu korban berinisal SN yang tak rela melihat anaknya luka parah melaporkan suaminya di kantor polisi pada Minggu (14/3) dua hari lalu.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP I Made Bayu Sutha mengatakan, peristiwa penganiayaan bermula ketika ibu korban SN pulang kerja dan mendapati anaknya mengalami luka babak belur pada bagian wajah. Setelah kejadian pelaku melarikan diri. “Anggota langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) rumahnya di Tapos, bapaknya ini sudah kabur gak ada, sedang kami kejar,” kata Bayu.***

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp