Atletico Madrid Mulai Keteteran

Koke. (Foto ist)

SEVILLA  –  Atletico Madrid keteteran saat dikalahkan Sevilla, 0-,1 di Ramon Sanchez Pijzuan pada pekan ke-29 LaLiga,  Senin (5/4) dinihari WIB. Gol tunggal kemenangan tuan rumah lahir dari tandukan Marcos Acuna di menit ke-70. 

Atletico nampaknya mulai kehabisan bensin menjelang akhir musim ini. Real Madrid dan Barcelona terus mengintip untuk menggusur mereka dari puncak klasemen LaLiga.

Pada laga ini, Los Rojiblancos memang tampak kesulitan meredam Sevilla. Pasukan Julen Lopetegui mampu mencatatkan penguasaan bola sebesar 59 persen dibanding 41 persen milik Atletico.

Sevilla juga lebih dominan dalam melancarkan serangan. Mereka melakukan delapan percobaan dengan empat on target. Sementara, Atletico jumlah shoot on target mereka sama dengan Sevilla. Namun, tim tamu hanya melepas tujuh tembakan sepanjang 90 menit.

Padahal, Atletico sebelumnya begitu tak tersentuh di puncak klasemen LaLiga. Pasukan Diego Simeone saat ini memang masih berada di posisi teratas, tapi jarak poin dengan Real Madrid dan Barcelona semakin rapat.

Kapten Atletico, Koke, menegaskan bahwa timnya kini harus bekerja keras untuk mengembalikan performa terbaik mereka. Los Colchoneros jelas tak boleh terpeleset lagi ini jika tak ingin Madrid dan Barcelona menggusur mereka.

“Kami harus melanjutkan dinamika yang kami miliki seperti di babak pertama. Anda harus bekerja keras dan masih ada satu minggu lagi untuk mempersiapkan laga melawan Real Betis,” ujar Koke dikutip dari AS. ***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp