Sunday, 19 May 2024

Search

Sunday, 19 May 2024

Search

Atletico Ingin Gaet Depay

Memphis Depay, Pemain Barcelona.

MADRID – Atletico Madrid dikabarkan segera mendapatkan pengganti Joao Felix di lini serang. Los Colchoneros sedang menuntaskan kepindahan Memphis Depay.

Sebagaimana diketahui Atletico memang baru saja meminjamkan Joao Felix ke Chelsea akhir musim. Ditambah dengan kepergian Matheus Cunha ke Wolverhampton, maka lini serang Atletico kekurangan stok.

Atletico hanya punya Alvaro Morata, Antoine Griezmann dan Angel Correa untuk bersaing di dua kompetisi lokal, LaLiga dan Copa del Rey.  Tentu saja Atletico tak mau membuang waktu untuk mencari penyerang baru di sisa bursa transfer Januari ini. Atletico pun mendekat Memphis yang terbuang dari tim utama Barcelona musim ini.

Cedera membuatnya cuma tampil empat kali di seluruh kompetisi. Tak cuma itu, dia juga harus bersaing menghadapi pemain depan lain seperti Robert Lewandowski, Raphinha, Ousmane Dembele, Ansu Fati dan Ferran Torres.

Pilihan terbaik baginya adalah hengkang dari Camp Nou mengingat kontraknya juga habis musim panas nanti. Atletico lantas mengadakan pembicaraan lebih dulu dengan Barcelona.

Dikutip ESPN, kesepakatan soal nilai transfer 3 juta Euro sudah dicapai. Nantinya ada bonus 1 juta Euro menunggu Barcelona jika klausul dalam kontrak terpenuhi.

Memphis sudah absen dari sesi latihan Barcelona, Rabu (18/1) pagi waktu setempat. Diperkirakan dia sedang mengurus kepindahannya ke ibukota agar segera bisa berseragam Atletico.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media