Asensio Masih Melempem di Real Madrid

MADRID –  Marco Asensio masih melempem di Real Madrid. Ia belum juga tajam di lini serang Tampaknya, cuma keajaiban yang bisa membuat dirinya tokcer lagi.

Asensio sebenarnya jadi pilihan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane untuk mengisi pos lini serang musim ini. Pasalnya, Eden Hazard cedera melulu.

Marco Asencio

Sebagaimana dilansir Marca, sayangnya Asensio seperti belum menemukan kembali ketajamannya  Sejauh musim ini di Liga Spanyol, ia  baru mengemas dua gol dan dua assist dari 22 laga.

Tentu, itu bukanlah hasil yang memuaskan. Ditambah, Asensio juga masih nihil gol di Liga Champions dari enam kali penampilan.

Musim lalu, Asensio berjuang keras untuk pulih dari cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL). Bahkan, pemain asli Spanyol itu harus absen sampai 11 bulan lamanya.

Asensio sendiri sudah memperkuat Real Madrid sejak tahun 2016. Ia sudah bermain sebanyak 175 kali di seluruh ajang kompetisi dengan sumbangan 32 gol dan 22 assist. Walau kesulitan mendapat pos di skuad utama,  namun kadang, kehadirannya bisa memecah kebuntuan.

 Rumor terus berkembang bahwa Real Madrid ingin melepas . Hanya saja Zidane masih terus mempercayainya. Apalagi musim ini, Madrid cukup tumpul di lini serang yang cuma bergantung kepada Karim Benzema. Asensio memang butuh keajaiban, agar bisa kembali mendulang gol dan assist, serta tidak dianggap remeh. Perjalanan musim ini masih terbilang cukup panjang. Asensio harus membuktikan diri. ***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp