Friday, 19 April 2024

Search

Friday, 19 April 2024

Search

AS Roma Punya Asa Raih Trofi

Laga Real Sociedad kontra AS Roma.

ROMA – AS Roma lolos ke perempatfinal Liga Europa setelah menyingkirkan Real Sociedad. Hasil 0-0 pada leg kedua 16 besar di Reale Arena, Jumat (17/3) dinihari WIB,  sudah cukup untuk meloloskan I Lupi. Pasalnya Roma  punya bekal kemenangan 2-0 dari leg pertama.

Pelatih Roma Jose Mourinho mengapresiasi daya juang Paulo Dybala dan kawan-kawan yang sanggup membatasi kesempatan tim peringkat empat Liga Spanyol dan membuat mereka buntu.

“Para pemain yang bekerja keras. Saya cuma berkontribusi sedikit, tapi inilah tim. Kami kembali ke Roma dengan kelelahan, tapi bangga dengan pencapaian ini. Keberanian dan pengorbanan ini, Belotti yang menjalani operasi tangan beberapa hari lalu, Pellegrini dengan 30 jahitan di kepalanya, ini membuktikan segalanya. Kami bukan tim terbaik di dunia, tapi kami sekumpulan pemain yang solid,” kata Mourinho dikutip Football Italia.

Kelolosan ini memberikan Roma harapan untuk menutup musim dengan trofi, mengingat peluang di Serie A sudah sangat tipis jika tak bisa dikatakan mustahil. Pengalaman menjuarai UEFA Conference League musim lalu jadi modal bagi tim Ibu Kota itu.

“Kami sudah menyingkirkan dua lawan berkualitas top, RB Salzburg dan Real Sociedad. Sekarang kami di perempatfinal dengan banyak tim berkualitas, kita akan lihat nanti,” kata Mourinho.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media