Artis Rio Reifan Tertangkap Basah Pesan Sabu Lewat Ojek Online

Rio Reifan (berbaju merah) saat konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat,Rabu (21/4).

JAKARTA – Artis Rio Reifan tertangkap basah saat memesan sabu melalui ojek online (ojol). Tak diduga, ketika polisi sedang berada di rumah pesinetron tersebut, tiba-tiba datang kurir ojek online mengantarkan paket 1 gram sabu, Senin (19/4).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes pol Yusri Yunus mengatakan, polisi saat itu sedang menggeledah rumah Rio di Jakarta Timur. Penyidik mendapati 0,2 gram sabu yang tersimpan di dalam tas.

Belum selesai penggeledahan dilakukan, seorang kurir ojek online tiba-tiba datang mengantar bungkusan hitam. Polisi langsung membuka paket tersebut.

“Rapi sekali bungkusannya. Dalam kotak itu ada klip kecil sabu seberat 1 gram. Memang sudah dipesan oleh yang bersangkutan,” kata Yusri dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (21/4).

Yusri menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan interogasi kepada pengendara ojek online yang mengantar paket tersebut. Ia memastikan bahwa pengendara itu memang adalah mitra resmi aplikasi penyedia jasa layanan ojek online. Dia juga sama sekali tidak tahu bahwa paket yang diantarnya berisi narkoba.

Polisi pun sudah mencoba menelusuri alamat pengirim paket tersebut yang berada di Depok. “Ternyata alamatnya palsu. Tapi ini kita dalami terus,” ucap Yusri.

Rio Reifan bukan kali ini saja ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ini merupakan kali keempat ia  berurusan dengan polisi terkait kasus yang serupa. Sebelumnya, Rio sudah tiga kali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Terakhir, Rio Reifan ditangkap pihak kepolisian pada 13 Agustus 2019 lalu di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Saat itu, dari tangan Rio Reifan, polisi mengamankan sabu seberat 0,0129 gram.***

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp