Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Arsenal Terus Kejar Caicedo

Moises Caicedo, Pemain Brighton & Hove Albion.

 LONDON – Arsenal belum menyerah untuk mendatangkan Moises Caicedo. The Gunners dilaporkan mempersiapkan tawaran ketiga buat gelandang Brighton & Hove Albion itu.

Arsenal memang serius mengejar Caicedo di bursa transfer Januari ini. Namun Brighton bersikeras tak melepasnya dan sudah menolak dua tawaran sejauh ini.

Penawaran pertama Arsenal bernilai 60 juta Pound, yang diajukan pekan lalu. Klub London utara itu lantas menaikkannya menjadi total 70 juta Pound, dengan lima juta paun yang berbentuk bonus-bonus.

Sementara Caicedo sudah memberikan sinyal kuat ingin gabung Arsenal. Pemain 21 tahun itu sudah menulis surat terbuka, menyatakan tertarik dengan peluang yang datang.

Brighton bertekad tak kehilangan pemain kunci lagi, setelah menjual Leandro Trossard ke Arsenal di Januari ini. Trossard dilepas seharga 21 juta Pound.

Arsenal diklaim tengah mempersiapkan penawaran ketiga senilai total 75 juta Pound  untuk Caicedo, yang diajukan sebelum bursa transfer berakhir pada Selasa (31/1).

Seperti diketahui Arsenal butuh tambahan tenaga untuk memperkuat posisi dalam persaingan gelar Premier League.  Dilansir dari Mirror, manajer Mikel Arteta meminta klub datangkan satu dari empat pemain incarannya

Selain Caicedo, Declan Rice juga kabarnya juga sudah dipantau Arteta sejak lama. Namun pemain berusia 24 tahun itu, dinilai akan dilepas dengan harga yang besar.

Untuk Tielemans dan Jorginho, Arsenal bisa bersabar. Sebab, keduanya akan habis kontraknya di klub masing-masing pada musim panas mendatang.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media