Monday, 25 September 2023

Monday, 25 September 2023

Arsenal Segera Dapatkan Trossard

Leandro Trossard, Pemain Brighton & Hove Albion.

LONDON – Arsenal bakal mendapatkan calon pengganti Mykhailo Mudryk. Mereka selangkah lagi mendatangkan winger Brighton & Hove Albion, Leandro Trossard.

Upaya Arsenal mendapatkan Mudryk memang gagal, karena disalip Chelsea di saat-saat terakhir. Padahal Arsenal sudah sepakat soal kontrak dan harga pemain dengan Shakhtar Donetsk itu.

Mudryk sebenarnya diproyeksikan untuk menambah kekuatan di lini serang setelah Gabriel Jesus absen panjang karena cedera lutut di Piala Dunia 2022. Arsenal pun tak mau lama-lama meratapi kegagalan itu dan langsung mencari pemain lainnya dan  pilihannya jatuh pada Trossard.

Trossard masuk radar Direktur Teknik Arsenal Edu dan juga manajer Mikel Arteta. Situasi Trossard yang lagi tidak akur dengan manajer The Seagulls Roberto De Zerbi makin menguatkan isu transfer.

Edu dan Arteta tampaknya  tak mau kecolongan lagi, langsung menghubungi Brighton serta Trossard untuk mengurus kepindahannya ke Emirates Stadium.

Dilansir dari The Athletic, proses negosiasi sudah mendapat tahap final dan kesepakatan pribadi dengan Trossard sudah didapat. Biaya transfer Trossard disebut masih masuk akal mengingat dia juga tidak masuk skema De Zerbi, setelah dibekukan dari tim utama dalam dua pekam terakhir.

Trossard ngambek karena Brighton tidak memberinya izin untuk pindah meski diminati Tottenham Hotspur awalnya. Pemain 28 tahun itu sudah bermain di Brighton sejak 2019 dengan 25 gol dari 122 penampilan.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media