Monday, 24 June 2024

Search

Monday, 24 June 2024

Search

Arsenal Memang Butuh Jorginho 

Jorginho bersama Mikel Arteta.

LONDON – Arsenal menyambut gembira dengan kehadiran  Jorginho  yang didatangkan dari Chelsea.  Arsenal mendapatkan Jorginho di deadline day bursa transfer musim dingin Januari ini. Sebelumnya, Arsenal terus tempel Moises Caicedo dari Brighton namun tak kunjung didapat.

The Gunners mengalokasikan 12 juta Pounds atau setara Rp222 miliar. Pemain berusia 31 tahun itu dikontrak selama dua tahun.

Dilansir dari Mirror, Jorginho sudah memperkuat Chelsea sejak tahun 2018. Jorginho pun tahu betul betapa rivalitas Chelsea dan Arsenal sebagai sesama klub London.

Di Liga Europa tahun 2019 kemarin, Jorginho jadi bagian The Blues yang menang atas Arsenal 4-1 di laga puncak. Jorginho juga punya koleksi satu gol ke gawang Arsenal.

Pemain yang akan memakai nomor punggung 20 itu diyakini akan jadi tambahan amunisi untuk bersaing raih gelar juara. Apalagi, manajer Mikel Arteta juga kagum dengan Jorginho.

“Jorginho adalah gelandang yang punya kecerdasan, keterampilan kepemimpinan yang mendalam, dan banyak pengalaman di Premier League dan internasional. Jorginho pernah juara selama kariernya, tapi dia masih punya rasa lapar dan keinginan besar untuk berkontribusi. Kami sangat senang merekrut Jorginho dan kami butuh dia,” kata Arteta seperti dilansir situs resmi klub.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media